Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 6

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

dalam hati aku terus2an bingung dengan pertanyaan Alvin kmrn...
"haduuuh,, aq mesti gmn?! aq blm siap menerima laki-laki mana pun Tuhan.. hati dan pikiran ku masih dibayang2i Debo.. aq masih sangat menyayanginya.. aq bukannya tidak ingin menceritakan hal ini sama Acha.. tp kondisi acha saat ini lagi sedih,, kasian.."

aq masih muter2 d kamar kyk setrikaan.. bingung mw jawab pertanyaan Alvin.. saat aq bingung, tiba-tiba hp ku berbunyi..

From : Rio
Fy, makasih ya td udah mw nemenin gw nyariin acha..

oh,ternyata itu sms dari Rio..

To : Rio
Iya yo..sama2.. acha kan sahabat gw juga, gak mungkin gw gak bantuin lw.. :)

From : Rio
hehehe,,iya juga ya.. hmm,, trs lw sama Alvin gmn fy??

gubraaaaak!!! knp Rio malah nanyain Alvin sh??

To : Rio
apanya yang gmn yo??

From : Rio
iyaa.. menurut gw dy suka sama lw,fy.. klo gw liat dari mata seorang cwo, cara Alvin mandang lw tu beda ke cwe2 yang lain..

BUSEEEEEEET!! s Rio tau aja klo Alvin suka sama gw.. skr gmn nh?? haruskah aq ceritakan smwnya k Rio.. tapi, apa dy akan marah? atau malah mendukung ku?? (hmm,,walau gmn pun, Rio adalah sahabat ku,, dy pasti memberikan solusi terbaik untukku)

To : Rio
Yooo.. lw kok tau sh??!! iya,yo.. tadi Alvin nembak gw.. tapi gw bingung mw jawab apa yo.. gmn donk??

From : Rio
hahahahhaa!! beneeer kan gw?!! syp dulu donk, RIOOO!! lw bingung knp fy?? eh, gw telp aja deh.. ribet smsan gni..

To : Rio
pake ketawa lagi ni bocah, ada temen yg lagi stres.. oke, gw tunggu telp lw,yo..

hp ku kembali berbunyi, dan itu telpon dari Rio

"Fy.. lw bingung knp? Alvin kan baik,,ganteng, tajir, idola sekolahan lagi.. Alvin kurang dmn sh fy?" tanya Rio
"Iya yo.. gw tau itu semua.. tp, gw kan udah pernah cerita sama lw,, gw masih d bayang2i  mantan gw dlu.. gw masih takut nerima cwo lagi,yo.. gw masih TRAUMA patah hati"
"ya elaaah fy... itu mah cuma sugesti lw doank.. gak semua cwo kyk gtu.. dan setau gw Alvin tu baru pacaran 2X,, dy klo udah sayang sama cwe, bakalan d jaga baik2 lho.."
"iya.. gw ngerti.. tp sekali lagi yo,, GW MASIH TAKUT!! gw lebih nyaman sebagai teman.. gw gak mw mengubah kondisi itu menjadi sesuatu yg gw sndiri masih 'serem'.."

"hmm,,ya udah.. klo emang gtu kondisinya,, lw blg aja sama Alvin kyk gtu.. jelasin sejelas2nya.. bukan lw gak mw nerima dy,,tp lw blm mw pacaran lagi.."
"dy bakalan marah gak ya,yo?? gw gak enak nh"
"klo marah sh menurut gw dy gak akan marah.. soalnya perasaan gak bsa d paksain kn,fy?"
"iya juga ya,yo..."
"tapi,sedih itu pasti! tp seiring berjalannya waktu, gw yakin dy pasti bangkit lagi.."
"RIOOOO.. Makasih banyaaaak!! gw lega deh cerita sama lw.. lw emang sahabat gw bgt!!"
"iyaaa,,fy.. sama2.. gw juga seneng kok.. udah ya,,gw tidur dlu,, sampe jumpa d sekolah bsk fy.."
"daaaah,yo"

fiuuuuuh.. aq lega bgt begitu mendengar saran dari Rio.. tu kan bener! Rio itu sahabat yang paling ku banggakan.. dy bsa tau kalo sahabat nya lagi sedih..

eeeeiiitttsss!! Back to Alvin.. hmm,,gw ajak ketemuan aja deh bsk,, biar enak ngomongnya..

To : Alvin
Vin,gw tunggu bsk d taman sekolah ya.. gw bakalan jawab smwnya d sna
 
From : Alvin
Oke,fy.. pas jam istirahat gw tunggu ya..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

@ sekolah

haduuuh,,deg2an bgt nh.. setelah 5 tahun gw putus sama Debo,, baru ini gw ngerasa deg2an gini lagi.. Debo,, gw kangen lw.. knp sh lw tinggalin gw d Bandung waktu itu? dan memilih pindah ke Surabaya??

saat aq sedang bertanya2 dalam hati.. Alvin pun datang

"Fy...." kata Alvin pelan
"eh,iya,vin.. duduk dlu.. kita ceritanya santai aja ya" jwab ku
"oke... jadi gmn fy?"
"gini vin.. gw bakalan ceritain 1 hal tentang gw yg lw blm tau..."
"apa itu fy?"

"gw pertama kali pacaran 5 tahun yang lalu, namanya Debo.. gw pacaran sama dy waktu gw masih d bandung.. tp setelah 1 tahun pacaran, gw sama dy putus.. sejak itu dy gak pernah sedikit pun nyapa gw lagi.. gw gak pernah d anggap ada.. padahal gw sama dy satu kelas.. gw bener2 sakit hati.. gak d anggap sama orang yg gw sayangi.. begitu lulus SMP, dy pindah k surabaya.. dan itu pun TANPA blg2 sama gw.. gw sedih bgt,vin.. dan syukurnya gw skr juga pindah k jakarta"

"trs skr lw sama dy gmn?"
"ya gtu,, kyk orang gak kenal.."
"hooo,,gtu.." jawab Alvin datar
"maksud gw nyeritain ini smw adalah....."

suasana saat itu hening.. padahal rame ank2 berkeliaran, tapi aku dan Alvin diam seribu bahasa

"gw gak bisa nerima lw sebagai pacar gw,Vin.. MAAF!"
"knp,fy???" jawab Alvin dgn muka sedih
"maaf.. gw sadar lw adalah cwo baik2.. ganteng... dan pasti banyak cwe2 yg tergila2 sama lw.."
"trs... alesan lw apa??"
"gw blm siap nerima cwo lagi,Vin.. gw masih d bayang2i mantan gw.. dan gw gak mw nyakitin lw dengan tetap nerima lw sebagai cwo gw, tp gw masih mikirin cwo lain"

Alvin hanya diam dan gak ngomong apa..

"Vin... maafin gw.. gw tau lw sedih bgt denger ini smw.. jujur vin! gw lebih nyaman kalo kita tetep temenan kyk biasa aja.."
"oke,fy.. gw terima smw keputusan lw.. tapi, apa bener alasan lw nolak gw cuma gara2 mantan lw itu?? tanya Alvin serius
"maksud lw?" aq pun bingung
"bukan karena Rio kan?"
"Haaah?? Rio?? kok malah Rio sh,Vin?"
"gpp, gw cuma nanya aja.."
"iya.. bukan gara2 Rio kok.."
"ya udah deh.. klo gtu kita temenan aja.. thanks lw udah jelasin smw nya.. makasih bgt fy.."
"iya.. sama2 vin.. sekali lagi maafin gw ya!"

Alvin pun kembali ke kelasnya.. dan begitu juga aq...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

@ rumah

siang itu matahari benar2 bersinar dengan teriknya.. AC d rumah gak ngaruh sama sekali rasanya..
tiba2 kakakku tersayang, kak Cakka datang..

"hey,,jelek!! gw denger lw baru d tembak cwo ya? lw terima gak?" tanya kak Cakka
"gak,,gw tolak!" jawab ku santai
"hah? knp? jangan blg cuma gara2 DEBO ya?"
"apaan sh kak! terserah gw donk!" aq semakin kesel.. karena aq tau, kak Cakka pengen bgt aq bsa ngelupain debo..
"iya..gw ngerti perasaan lw.. tp gw cuma gak mw lw terus2an d bayang2i debo fy.. debo udah gak milik lw lagi.. inget itu.. lw harus bsa maju ke depan.. jangan takut nerima cwo... gak smw cwo kyk gtu fy.." kak cakka menasehati ku
"udah ah.. gw males ngebahas ini mulu.. gw mw tidur!"
"ify..ify.. gw ngomong gini karena gw sayang sama lw.. gw gak mw lw terus2an sedih cuma gara2 tu cwo.. gw pengen lw bahagia fy.."

aq sama sekali tak peduli dgn omongan kak cakka.. aq berlari k kamar, dan langsung mengambil hp.. yang ada d pikiran ku adalah Rio!! Rio,, aq butuh kmu.. dengerin smw keluh kesah ku,yo...

To : Rio
Yo,,gw lagi bete bgt nh sama kakak gw!!

From : Rio
Knp fy?? emangnya kak cakka knp??

To : Rio
Tadi gw udah nolak Alvin dan gw udah jelasin smwnya.. tapi kak Cakka malah marah.. kak Cakka blg, gw harus bsa ngelupain debo..Tp, ini kan perasaan gw,yo..

From : Rio
Iya,fy.. gw ngerti maksud kak Cakka.. sebagai seorang kakak, dy pengen adiknya bahagia,, makanya dy pengen lw ngelupain debo.. tapi lw jg salah.. jgn asal marah dlu sama kak Cakka.. dengerin dlu.. skr mending lw minta maaf deh.. gmn?!!

To : Rio
tapi,yo.. knp gak ada yg ngerti gmn sakitnya gw d tinggalin debo.. orang2 cuma pengen gw bsa ngelupain dy, tp gak mw dengerin pendapat gw..

From : Rio
gw ngerti,fy.. gw ngerti gmn sayangnya lw sama dy.. tp skr debo udah gak milik lw lagi.. lw harus bsa ikhlas nerima itu smw.. udah 5 tahun berlalu dan lw masih kyk gini.. kasian sama diri lw sendiri fy..

To : Rio
iya ya,yo.. gw ngerti.. makasih udah nasehatin gw.. gw gak tau lagi mw ngomong ma syp.. eh,yo.. jgn ceritain k acha dlu ya.. biar ntar gw aja yg cerita..

From : Rio
okee..sama2 cha.. lw kan sahabat gw.. gw gak mw lw sedih.. tenang! gw gak akan blg sama acha kok..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

keesokan harinya aq langsung menghampiri kak Cakka dan meminta maaf.. syukurnya kak Cakka ngerti maksud aq apa.. kak Cakka emang kakak terbaik..

pagi itu aq berangkat sekolah lebih awal d banding biasanya.. begitu aq baru sampe d depan pintu kelas, Acha langsung berlari k arah ku dan mengajak ku keluar

"Fy.. lw beneran nolak Alvin?" tanya Acha cepat
"hah,maksudnya?" dalam hati aq berpikir, ini pasti karena Rio
"tadi d kelas sebelah heboh bgt, katanya Alvin lagi patah hati.. barusan d tolak cwe.. ntah kenapa gw tiba2 kepikiran lw... Alvin nembak lw bukan?"
"apaan sh lw.. udah ah.. gw males ngebahas ginian!"

aq bukannya ingin berbohong pada sahabat ku, tapi aq masih blm ingin membahas hal ini lagi..
saat aku ingin meninggalkan acha, tiba2 Alvin datang dan menghadang langkah ku

"knp lw gak jujur aja sh,fy.. kalo lw beneran nolak gw? lw malu?" tanya Alvin santai

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

okeeeee!!!
sampai d sni dlu ya..
nanti kita lanjutin lagii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar