Jumat, 04 Juni 2010

Nama Gw devaa, kehidupan gw bahagia bgt part 2

Haaai,, mau tau crita gw si depaa imut gtooh lhoo??
ok,, kita lanjut yaaa,
keep coment

baru kali ini gw liat tu cwek cantik
TENG BINTI TONG BINTI TANG BINTI TING*gmna lah bunyi bell
"eh,gw dluan yaa,, "kata cwek itu sambil lari2
"yaah, lupa deh kenalan.."
"biarrin aj deeh"

@kelas
"semuaaa.a diaaaaaam , jangaan ribut"teriak tmn gw, siapa lg klu bukan
teh panas*hueek, ad nama org teh panas?*eeh ,maksud gw zepanaa*pke "s"
gk?* klu mau pke aj,,
"selamat pagi murid2,, pagi in cek gu"eh,, kok jdi upin ipin siih,, LANJUUTT

"selamat pagi murid2, pagi ini kita kedatangan murid baru,,"kata buk winda guru gw yg cantik, tp galak
"siaaapaa buk? cwek buk"kata tmn gw si gondrong
"siapa buk?? klu cwok gntengan mana am Justin bieber buk?"kata teh panas
"ini bukan cwok anak2,in cwek"kta buk winda
"horeeeeee,,"kata smua ank cwok klz gw, trmsuk gw. heheh ya iyalaah
"mari msuk"kataa buk winda mempersilahkan murid baru agar msuk

"cuiiih,, tu cwek datang lagi"kata cwok cakep(gw gtu lho)
"lu knal?"kata ozy
"tdi gw ketabrak am tu cwek,, gra2 tu cwek tgn gw luka deh,, "
"ooh,, "kata ozy gk respoon*kasihaaan* dieem luu

cwe kitu mulai memperkenalkan diri
"haai smua, nama saiia ify,, saiia murid pindahan dari malang"kata tu cwek dgn gaya.a yg lembut
"malang? kk gw knal gk yaa?"
"ify, kmu didik disamping devaa"kata buk winda

ify melototin gw,, suer, mata tu anak kyk kakak gw si iel, klu
melotottin tu sereem. palg dy rus duduk disamping gw,, jijik amat gw am
dy
"cuiiih,, najis gw duduk am lu"kata gw
"emang ad ya org yg mau duduk am lu"kata si tipi,, maksud.a ify
"ak maau,"kata fans gw siapa lg klu bukan acha,keke,dea
"bussyeeet ni org ad jg yg ngefans"batin ify

setelah jam pelajaran selesai,, gw pnasaran am kepribadian si ify,, ya lumayanlah, kumpul2in info buat PDKT *hueeek,, si ify kgak suka am lu kalee* enak aj lu blg, gw yg sesesesese,,cakep gtooh, seseseimut gtoo,, sesesesekereen gto,, ap lg kk gw keturunan justin bieber.. *cuiih,, bnyk bacot lo,, kk lo juga kgak mirip am justin bieber yaa, si alpin mata.a sipit, yg stu lg.a gede..ap mirip.a am jb?? aneh loo, gk bsa bedaiin ya??* diem lu, gk laku ni crita,, *iaa, iaaa. lanjut dep*

"haai fy, lu tdi yg nabrak gw kan?"kata gw membuka mulut
"enak aj lu blg,, gw nabrak lu, lu yg nabrak gw"kata ify melotottin gw lg
"eeh,, gw kan gk sengaja, lagian kan yg luka gw juga, bukan elu, gk ush pke lotottin gw ye"kata gw nunjuk ke arah wajah ify
''....." ify hny diam,
"salah gk gw ngomong kyk gni yee"batin gw
"fy,, gw minta maav yaa"kata cwok cakeep(gw gtooh lhoo)
"yee, gw jugee yee"kata ify tersenyum manis dan beranjak kluar ke kantin
"ya amppuuun,, tu anak senyum.a buat gw keplesek2,, tau kan keplesek2,? masak gk tau,, gk gahoel loo, keplesek2 itu kita jd gila dibuat tu cwek, gtooo *yaolooh depaa, itu kelepek2, bukan keplesek2* eh, ia maap, itu maksud gw.. heheh *-___-'*

gw liat fans gw sinis bgt, ap lg deaa.. ya ampun, mata.a gede bgt melotottin gw. gw kluar aj ngacangin tu org
"yee, gw dikacangin lg"kata dea
"tau tuh, si ipi tu sok manis bgt sih"kata acha
"iaa, kan gw mains,, gk nyadar ya"kata keke narsis
"gw yg manis"kata acha
"gw"kata dea
mereka pun sibuk bertengkar hny utk memperebutkan posisi plinhg manis,, hahahaa. yg pling mnis kan si ipi,,
hahahaah

@kantin
"whats sab bro*bener gk nih tulisan?*"kata temen gw si gondrong
"apee bro?"kata cwok cakeep(gw gtooh lhoo)
"yee, kgak gahoel lu"kata si gondrong dgn gaya.a mengancungkan tangan2.a
"udh, gk ush bedebat*ye elaah, bedebat aj blom mulai --"* "kata si lintar
"dep,, traktirin gw doonk"kata ray
"enak aj lu,, byar sndiri"kata cwok pling cakep(siapa? gw gtooh lho)
"lu kok cakep2 pelit sih, gw laporin ya ke adminstrasi DS klu lu gk mau bayarin gw,, gw minta kw adminstrasi.a,,"kata ray
"eh,,eh,,eh, enak aj lu minta am ank DS.. mereka udh ngumpul2in uang hny utk ngedate am gw,, lu seenak.a minta2 ke sno. enak aj lu,,"kata cwok cakeep*depaa, gk ush ngeyel deh lu* siapa yg ngeyel,, gw kan memang cakeep
"eh,tu ank siapa sih?"kata si ray nunjuk si ipi
"ooh, itu, itu gebetan gw. jgn lu gebet ye"kata cwok cakeep(gw gtoo lho)
"yee, siapa yg mau gebet, gw kan ad olivia,, eh. nama.a siapa?"kata ray
"nama.a ipi"kata fw
"ipi? jelek bgt nama.a"kata si ray
"lu gk tau nama panjang.a ,, nama pnjng.a alyssa saufika umari panggil.a ify, bukan ipi. 'kata gw cwok cakep (gw gtoo,*bacot lho* diem lo)
"oh, ify tooh, eh, ify adek.a shilla ya?? cwek kk lu"kata si ray
"hah? shilla? pcr siapa? kk gw?? siapa?? alpin ato iel?"kata gw
"si iel"kata ray
"dri mna lu tau"kata cwok kereen(guee)
" ya iyalah, gw gtooh lhoo, gw kan anak gahoeel, jdi tau smua gossip"kata ray
gw cuma nelen ludah aj,, hahaha

*****
"duuh, toilet dmna sih? kebelet bgt nii"kata ipi
"tu dy,, dri tdi dicri rupa.a elu dsni,"kata ipi yg mungkin ngomong am toilet *gilee*
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"akhir.a legaa'kata ipi kluar dri toilet
"ify?"kata kk gw alpin
"kk alvin?"kata ify
"elu ngapain dsni?"kata kk alpin
"gw kan skolah dsni, elu.a ngapain dsni?"kata kk gw
"gw jg skolah dsni"kata alvin tersenyum
"yaoloh,, ni anak senyum.a bisa bikin gw kepelek2,,"batin ify
"fy,, ngapa begong"kata kk alpin
"eh,gk ad kk"ify membalas senyum.a


sejak kapan alvin mengenal ify?
bgaimana rencana depa utk PDKT am ify?
ap ify dan alpin mempunyai hubungan??

tunggu part berkut.a yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar