Kamis, 03 Juni 2010

Menaklukan Hati alvin part 4 (camping bersama teman2) perkenalan seorang cwok

namun ify gk perduliin rio, ia ttp keluar,,
"knp pke peluk2an"batin ify
"knp sih"batin ify
"awwww.."kata ify
"aaww,,,''kt seorang cwok
"maav,,"kata ify
"iaa,gpp, gw jg, nma lu spa?"kata cwok itu
"gw ify, lu?"kata ify yg kaget melihat wajah cwok itu
"gw gabriel,pggil aj iel,, lu ank klz brp?"ujar cwok yg disebut iel itu
"klz 8a, lu?"kata ify yg memperhatikan wjah cwok itu
"gw klz 9a, brrti gw kk klz lu donk,"ujar cwok itu yg bgtu asik memperhtikn muka ify yg cemberut
"ooh, mang.a klz 9a ikutan camping yach?"tnya ify
"sbnr.a gk, tp diplih 3 org utk bimbing kalian!"ujar iel
"oowh,,"kata ify
"eh lu knp?"tny cwok itu lg
"kgak ap2,"jwb ify
"trus, np wjah lu kyk gtu,"tanya cwok itu
"gw tu,,,,, blablablablabla"kata ify ke cwok itu
"ooh,jdi lu jtuh di 2 hati, toh!!! spa nma cwok tu?"kata iel
"alvin n rio,"ucap ify
"whaaaaaaaaatss,, alvin OMG???"kata cwok itu yg histeris mendengar alvin
"iih,, alay bgt sih lu,biasa aj kli. mang knp?"ujar ify
"eh,, alvin tu adik gw"ucap iel santai
"eh,, adik lu ya kk?"kta ify malu2
"iaa,alvin ska am lu kan?"tanya iel
"iaa kk,,"kata ify
"wheeeeeeeeets,,, pinter bgt tu bocah cri cwek,, gw aj gk prnh liat yg secantik in,, PDKT aah"batin iel
"WOI,,, gw cri kmana2 ternyata lu dsni"kata seorang cwok yg mengagetkan ify
"iiis,, apaan sih lu vin, buat gw jantungan aj"kata ify kesal
"sorry deh,, fy.napain lu dsni am kk gw?"kata alvin
"PDKT"batin iel,
"woi,, kalian pcrn yaa?"kata alvin
"pengen.a bgtu"batin iel lg
"fy,,kk,,lu budeg ato tuli?"kata alvin
"sama aj kali, gk ad beda.a"kata ify
"udh lah fy, npain lu dket2 am kk gw?"tanya alvin kesal
"enak aj lu,, gw gag dket2 am kk lu yaa,"kata ify judes
"udah lah,, gpp kan ak knln am ify"ucap iel sambil senyum2
"ondeeeeh maaaak(kok bhsa minaang pulak ya, arti.a yaa ampuuun) senyum.a cool lg, ganteeeng"batin ify yg memandang2i iel
"npain lu mndang2 kk gw?"kta alvin

namun, gk ad stu pun yg mmperdulikan alvin,, ify ttp saja memperhatikn iel, sdngkan iel senyum2 sekli-kli dilirik oleh ify,,
"buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,, jantung gw kok bnyi.a gni bgt daah"batin iel
"kacang kcang kcang,,"kata alvin teriak2
"gw kacangin lu vin,, gw buat lu merh pdam,, haha"batin ify yg tdk memperdulikan alvin
"fy,,lu nyadar kek, dri tdi gw ngomong, gk pernah lu anggap, utg aj gw blum pcrn am lu, klu gw udah pcrn am lu, psti gw jdi KYTD(Kekasih Yang Tak Dianggap)"cetus alvin
"eh,, yyayaya, marh lu ya?"kata ify mengoda alvin
"hmm"kata alvin
"fy,vin,gw prgi dlu yaa, daaa"kata iel sambil melambaikan tangan
"daaa"kata ify
"idiiih, mcam bocah aj tu kk gw,, pke dada2 lg,"kata alvin
"klu kk lu msih bocah,trus lu apaan? baby?"kata ify
"enk aj lu,, lu tu yg baby!"kata alvin gk mau kalah
"lu tu,, tidut msih pke pempers kan?"kata ify
"enak aj lu,, drui pda lu msih nge-dot"kta alvin
"what everlah"ucap ify santai
"fy,, lu suka ya am rio? seberapa sih fy?"tanya alvin
"rio, kyk.a udaa mulai ilang tu"kata ify
"masaak,, hureee,, gk ad saingan ni"kata alvin senang
"yaa psti adlah,"kata ify sambil ketawa
"hah?siapa?"kata alvin yg tersentak kget
"hmm, ad deh, kk lu cakep jg ya"kata ify sambil senyum2 sndiri
"kk gw? lu suka?"kata alvin histeris
"hehee,, bgtulah"kata ify dgn tampang tak berdosa
"oh,,,jdi in alasan ify senyum2 dgn kk gw, awas lu iel, hbis lu"batin alvin
"eh,, kk lu uda pny cwek blom?"kata ify
"cwek? blum, knp? lu mau jdi cwek kk gw?"kata alvin
"gag tau deh,, gw ke tmpt sivia dlu ya daaa"kata ify yg melambaikan tangan ke alvin
"jiaaah --" ify ngikutin kk gw!"batin alvin

@kmah sivia
"viaaa,,"kta ify
"apaan?"kata sivia
"lu knal iel gk?"kta ify
"iel?? y  knal lah,, mna ad ank skolah kita yg gk knal m iel, tau ga fans.a bejibun mamen,, sampai ibuk2 PKK punad yg nge-fans am iel,, coz muka.a tu cakeep melebihi rata2, trus cool,baik,gk cuek kyk alvin,pinter lg, perfect deeh"kata sivia yg membanggakan iel
"gw jg tau,, tp ibuk2 pkk gw blum tau,, lu suka am dy vi?"kta ify
"gw?? gk,,"kata sivia
"masaak?"kta ify yg gk percya
"masak? gw gk msak ap2, jdi lu cri mkanan di tmpt lain aj ya"cand sivia
"gw serius"kata ify
"ia, ge gk ska am dy"kta sivia
"ooh, y udh lh"kta ify
"lu suuka ya?"kta sivia
"tau deh"kata ify sambil berjaln keluar tenda

"duuuh,, gk ad kerjaan? trus gk ad teman yg mau di ajk ngobrol! alvin mana sih kamu???"batin ify
"baaaaaa"kata iel
"eh,, lu lg"kta ify sambil snyum
"npin lu syum2 sma gw,? ska ya?"kata iel
"apaan sih lu, resek"kata ify
"udaah,, blg aj deh,, gw jg kok"kata iel dgn gya.a yg santai
"hah?iel suka am gw?gk slah tuuh? tp kok cpet amat"batin ify
"fy,, gw memang suka am lu sjak pandangan pertama"kata iel
"yakin?"kt ify gk prcya
"yakin,"kata iel
"trus?"kata ify
"trus belok ke hati aku"kta iel
"hah?"kta ify
"iaa, lu mau gk jdi cwek gw?"kata iel
"gmana ya?"kat ify bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar