Senin, 14 Juni 2010

Pembantu Baruku ~ part 11

"Ify ayo cepetan...." teriak rio dari arah teras.
"Iya bentar...." jawab ify dri dalam rumah.
"Kak ify gue bisa telat nih...." ozy ikut-ikutan.
"Bentar.... Gue make sepatu dulu nih.." kata ify smbil kluar nenteng sepatunya.
"Fy, dimana-mana tu ya... Sopir yang nungguin majikannya, nah elo?? Masak
gue yang majikan harus nungguin loe sih" kata rio smbil geleng-geleng.
"Loe pecat aja gue kalo gitu..." kata ify santai smbil trus make sepatunya. Rio menggeleng.
"Nggak!!" katanya tegas. Ify melengos.
"Masih imposibble bagi gue supaya bisa bebas dari rio kayanya" batin ify.
"Beres nih. Yuk brangkat skarang kan??" kata ify setelah selesai make sepatunya.
"Nggak, nunggu besok pagi aja..Ya iyalah skarang!!" kata ozy kesel. Ify cuma
jawab pake nyengir trus masuk ke mobilnya, di ikuti riOzy.

****

Sebelum markirin mobilnya, ify stop dulu di depan gerbang smp nusantara utk nurunin ozy.
"Kakak-kakak, gue duluan yah..." pamit ozy sbelum turun dari mobil. RiFy mengangguk.
"Iya..belajar yg bener zy..." jawab rio. Lalu ozy keluar dari mobil. Tiba-tiba aja
ify juga ikutan keluar, pake ngebanting pintu mobil segala lagi. Trus
dia lari ke arah gerbang smp.
"Kak, kak ify knapa tuh?? Kangen masa smp ya dia??" tanya ozy ke rio heran. Dia aja blom sempet nutup pntu
mobil karna ify ngagetin duluan.
"Kaga tau tuh gue. Mungkin aja." jawab rio. Trus dia juga ikutan keluar dari mobil lalu berdiri
merhatiin ify yg kayanya lagi ambil ancang-ancang buat ngagetin seorang
anak smp di sana, sambil sanderan di mobil ify, sementara ozy lanjut
jalan menuju gerbang.
Ify terlihat ngagetin anak cewek itu. Karna kaget cewek itu reflek ngadep ke belakang utk liat siapa yg ngagetin dia.
Saat cewek itu brbalik, kaya yg ada di iklan-iklan gitu, pesonanya langsung
nebar kemana-mana dan langsung nancep di hati ozy. ozy melongo menatap
kagum cewek yg sekarang lagi tersenyum senang ke if itu.
"Manisnya....." pikir ozy.
Cewek manis itu langsung meluk ify. Mereka pelukan sambil muter-muter ala
teletubis itu. Dari arah belakang mobil ify eorang cowok yaitu gabriel
ikutan lari ke arah mereka berdua (ify n si cwek manis). Dan langsung
meluk keduanya.
Mereka bertiga saling pelukan trus muter-muter lagi ala teletubis. Acara peluk-pelukan itu sukses bikin ozy, rio,
sivia panas. Tau knapa kan?? Yap, karna calon pacar *mreka ber3 udah PD
bklan dapetin gebetan masing-masing, makanya calon*. Rio sampe pingin
mukulin iyel skarang juga karna emosi, tpi karna sayang sama si tangan
kiri yg malang, nggak jadi deh. Sivia, matanya udah panas saking
cemburunya.
Ada satu lagi tuh yang larilari ke arah merea bertiga. Cwek. Tapi karna siviyo nggak kenal sama tu cwek, mereka masa bodo aja.
Kali aja tu cwek bakalan misahin mereka bertiga yg masih asik pelukan
itu. Tapi mereka salah, yg ada tu cwek juga ikutan pelukan. Lalu ada
lagi cwok yg ikutan lari, tp nggak ke arah 4 manusia yg lagi pelukan
itu, tapi ke araj siviyo.
"Cakka??" tanya sivia. Tadinya dia pikir dia juga bkalan di peluk sama tu cwok.
"Vi, yo.. Knapa cwek gue juga ikuan sama cwek cwok kalian sih??" tanya cakka dngan wajah super sebel.
"Jadi yg itu cwek loe cak??" tanya rio smbil nunjuk ke arah si cwek yg terakhir lari.
"Baru calon yo... Tpi bkalan gue dapetin deh tu cwek" jawab cakka.
"Kok gue blom pernah liat ya??" tanya sivia.
"Anak baru dia... Gue baru knalan kmaren kok vi.. Agni namanya" jawab cakka.
"Gila!! Si iyel ngapain tuh??" kata rio histeris sambil nunjuk iyel yg lagi di
di peluk sekaligus sama si cwek manis yg smp itu sampe-sampe pipi
iyel-ify udah mau nempel.*kaya mamanya lintar meluk rio n dea pas GF.
Tau kan??*
"Kyaaa....iyel gue!!" via ikutan histeris wktu cwek yg katanya agni itu ngelus kepala iyel n ify.
"Harus di beri pelajaran nih si iyel!!" kata cakka lalu jalan mnuju si 4 manusia tadi. Siviyo ngekor di belakang.
"Zy, ikut nggak." ajak rio ke ozy yg masih bngong liatin si cwek manis. Dia cuma ngangguk dan ikutin kakaknya itu.
Sampai di sana.....
"STOOOOP!!!" koor rio, cakka, sivia, n ozy. Seketika si 4 manusia langsung kaku dlam posisi terakhirnya.
"Udah di teriakin masih aja nempel-nempel.." batin ozy. Lalu ozy ambil inisiatif misahin si 4 manusia yg skarang
mndadak beku itu.
"Hai, kenalin gue ozy. Loe??" kata ozy ke si cwek manis smbil ngulurin
tangannya. Si cwek nggak bereaksi. Ozy guncang-guncang si cwek dikit
trus nanyain hal yg sama smbil ngulurin tangannya. Si cwek terkesiap
sadar.
"Loe siapa??" tanya tu cwek reflek liat ozy yg tepat berada di hadapannya.
"Kenapa kak ify bisa brubah jadi cwok kaya elo??" tanyanya lagi. Ozy tertawa
kecil. Jaim dikit, jngan smpe kesan pertama si cwek adalah ozy si
tukang ngakak.
"Kenalin, gue ozy. O.Z.Y" kata ozy memperknalkan dan mengeja namanya.
"Oh... Gue acha, raissa arif. Gue anak baru di sini." jawab acha smbil mnyambut uluran tngan ozy.
"Fy, loe ngapain pelukan sama iyel tadi??" tanya rio sewot ke ify.
"Cemburu ya??" goda ify.
"Ogah deh gue" jawab rio sekenanya pdahal hatinya menjawab iya sekenceng-kencengnya.
"Iyel loe gmana sih??" tanya via ke iyel.
"Emang gue ngapain vi??" tanya iyel polos.
"Ah.....tanya aja sama diri loe sndiri.." kata via jutek trus pergi. Tpi tangannya keburu di tarik iyel.
"Vi, loe knapa marah-marah gini sih??" tanya iyel smbil nahan tangan via.
"Kok pada marahan smua sih???" tnya agni.
"O iya.. Cak jadi loe juga sohiban sama sepupu gue ya??" tambah agni.
"Sepupu??" tanya cakka heran. Sementara siviyo menghentika acara jutek-jutekan sama calon pasangan mereka masing-masing.
"Iya sepupu gue. Nih kenalin, acha adek gue, dan ify n iyel sepupu gue."
kata agni. Cakka, rio, sivia, seketika langsung beku *ozy g' masuk*.
"Loh, kok loe smua bngong gitu sih?? Cak knalin teme loe juga dong" tanya dan suruh agni.
"Eh iya...ini gue cakka, ini rio kakakx ozy yg barusan knalan sama adek
loe, trus ini sivia, yg lainnya ntar deh ya..." kata cakka.
"Salam kenal ya.... Gue agni, anak baru yg bkalan masuk ke kelas XII IPA 3.
Sama kaya sepupu gue tercinta ini." kata agni sambil ngerangkul ify.
"Gue nggak nih ag??" goda iyel.
"Loe juga sepupu gue tercinta kok yel.. Tersayang malah..." jawab agni sambil ngerangkul iyel. Cakka n sivia panas.
"Gue balik, ada yg mau bareng nggak??" kata cakka kesel liatin agni sama iyel dri tadi.
"Gue..." jawab via.
"Gue juga, nggak enak d sini lama-lama. Ap kata orang klo ketos telat." kata rio.
"Gue juga deh, masa sekretaris telat." kata ify.
"Kita juga yuk ag.." ajak iyel.
"Oukeh..." jawab agni, lalu mreka cabut dngan langkah sebal dari cakka n sivia.
"Prasaan kok kita di kacangin dari tadi ya zy??" tanya acha heran.
"Gue sih udah biasa cha. Tadi pagi juga gue udah dikacangi duluan sama pasangan rify yg aneh itu.." jawab ozy.
"Maksud loe??" tanya acha heran.
Jadilah selama perjalanan ke kelas ozy jelasin ke acha tentang dia yg di kacangin tdi pagi, sekaligus ify yg jadi
pembantunya dia skarang.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aduuuhh..........part yg satu ini kayax nggak bnget deh.....................
Aneh bnget......nggak ada seru-serunya............
Otak gue buntu bnget nih, kayax gue mulai nyerah deh sama nasib ni crita....:(((

by: alya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar