Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 5

dalam perjalanan pulang..

"lw mau langsung pulang fy?" tanya Alvin memecahkan suasana hening d mobil..
"ha?! ya iya lah,,emang mw kmn lagi vin?" tanya ku
"yaaah,,rencana nya sh gw mw ngajak lw nntn dlu,, ntar baru pulang,, hehee,, gmn fy?"
"nntn? skr? skr udah sore vin,,ntar gw balik gmn?" jawab ku
"ya kita liat dlu aja fy,, klo ada yg keren, kita nntn.. klo gak, kita pulang,, kan ada gw.. gw anterin sampe depan rumah lw deh,, klo perlu sini gw yg minta ijin ke bonyok lw.."
"ah,jangan2.. biar gw aja yg ijin k nyokap gw" jawab ku cepet..
"hmm,, klo gtu, kita jadi nntn nh?" tanya Alvin seneng..
"iya..tp gw gak mw pulang kemaleman ya vin"
"SIAP tuan putri!!!!"

begitu aq setuju d ajak Alvin nntn, Alvin langsung tancap gas ke Mall yang gak begitu jauh dari situ,,
saat sampai d bioskop,akhirnya aq dan Alvin memutuskan untuk nntn Iron Man 2.

@bioskop

"fy, gw seneng deh lw mw nntn sama gw" kata Alvin tiba2..
"iya, gw juga" jawab ku datar
"hah, yg bener fy?! kalo gtu kapan2 kita jalan lagi ya" Alvin menambahkan
"waduuh,,liat ntar deh,, klo ada waktu kosong ayuuk2 aja.."
"oh,gtu,,ya udh deh fy.. gw tunggu ya"

saat sedang asyik2 nntn, tiba2 hp ku bergetar.. dan itu sms dari acha

From : Acha
Fy, dmn lw? gw mw cerita.. gw k rumah lw skr ya?

haduh,mampus!! acha mw k rmh.. aq kan lagi nntn sama Alvin,, gmn nh?!! (bohong aja deh kalo gtu)

To : Acha
Cha, maap gw lagi nemenin nyokap gw k rumah sodara.. gw lagi gak d rumah,, emang lw knp cha?

From : Acha
Oh,gtu ya.. ya udh bsk aja deh gw cerita d sekolah

dalam hati aq merasa sangat bersalah kepada sahabat ku itu. saat ia membutuhkan ku, aku malah bersenang-senang dengan orang lain, dan tidak mempedulikannya..

"Vin, gw mw pulang!" jawab ku cepat
"lho, filmnya blm selesai fy.. emangnya ada apa?" jawab Alvin bingung
"ada masalah urgent yang harus gw selesaiin.. klo lw masih mw nntn, gw naik taksi aja deh"
"eh,jangan gtu fy.. ya udah gw anterin lw pulang skr"

aku dan Alvin langsung bergegas meninggalkan ruang bioskop dan berjalan menuju parkiran mobil.
begitu aq dan Alvin sudah dimobil, hp ku bergetar lagi dan itu telp dari Rio

"Fy, lw dmn?! Acha lagi bareng lw gak?"
"gw lagi d jalan yo.. td acha sms gw blg mw k rumah, tp karena gw lagi gak d rumah, dy gak jd d sana,, emang acha knp yo?"
"gw berantem sama acha, fy.. dan acha marah besar sama gw.. tolong bantu nyari acha ya fy.. plis! gw gak mw terjadi apa2 sama dy.."
"hah? kok bsa?! emang knp bisa sampe berantem?"
"udah,ntar gw ceritain.. lw dmn?! sini gw jemput.."
"gw tunggu lw d jalan R.A Martadinata ya, deket warung pak Sholeh.."
"oke..gw lagi deket situ.. jangan kmn2 sampe gw dateng ya fy"

begitu Rio menutup telponnya, aq langsung melihat ke arah Alvin. wajah Alvin sudah merah padam saat tau itu telpon dari Rio..

"telpon dari Rio ya?" tanya Alvin jutek
"iya.. eh, vin.. gw turun d depan situ aja ya.. ntar Rio mw jemput gw d sana"

CIIIIIIIIIIIIIIITTTT...

Alvin mendadak memberhentikan mobilnya.. dan langsung melihat ku..

"Fy.. lw ada hubungan apa sh sama Rio?" alvin mulai naik darah
"lw knp vin? gw takut ngeliat lw kyk gini"
"Fy, knp sh lw gak sadar2 juga? GW TU SUKA MA LW... tp lw selalu nyebut2 Rio Rio Rio dan Rio d depan gw.. lw suka sama Rio ya?"

aku benar2 kaget mendengar pengakuan Alvin barusan.. dan aku bingung harus menjawab apa..

"gak! gw sama Rio cuma sebatas sahabat vin.. lw kenapa tiba2 ngomong gini sh?"
"Ify, gw tu suka sama lw dari pertama kali gw ketemu sama lw.. gw gak pernah secemburu ini k cwe mana pun,kecuali lw fy.."
"oh,iya? " jawab ku kaget
"tp gw sedih begitu tau lw deket sama Rio.. secara Rio cwo nomor 1 d sekolah ini.. gw ngerasa minder tiap harus berhadapan dengan Rio.. setau gw, gak ada cwe yg gak ngefans sama Rio d sekolah ini.. dan gw pikir lw juga begitu"
"haduh,vin.. gw sama Rio tu cuma sebatas sahabat! GAK LEBIH! gw emang sayang sama dy.. tp,ya cuma sebagai sahabat!"
"kalo gtu, lw mau gak jadi pacar gw fy?"

pertanyaan Alvin barusan membuat ku kaget setengah mati..
Tuhan, rencana apa yang Engkau siapkan buat ku dan Alvin? kenapa secepat ini Tuhan? Aku belum siap menerima laki-laki manapun d hatiku.. masih ada bayang2 Debo menemani hidupku..

"fy? gmn?" alvin bertanya lagi
"hmmmm.. haduh vin.. gw bingung"

tiba2 hp ku bergetar lagi, dan itu telpon dari Rio

"fy, lw dmn? gw udah d depan warung Pak Sholeh.."
"iyaaa..gw udah liat lw yo.. bntar gw k sana!"
aq langsung menutup telponya..

"vin, maaf! gw harus pergi!"
"Fy? pertanyaan gw gmn?" Alvin menarik tangan ku sebelum aq pergi
"maaf vin! ntar kita bahas lagi.. gw harus pergi!"

aku meninggalkan Alvin begitu saja, dan langsung berlari ke arah Rio dan masuk ke dalam mobil Rio

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"lw tadi sama Alvin ya fy?" tanya Rio
"iya..kok lw tau?" tanya ku kaget
"tadi gw ngeliat lw naek mobil Alvin waktu d gerbang sekolah"
"oh gtu.. eh, lw sama Acha gmn? ada apa sh yo? kok tiba2 berantem?"
"o,iya.. gw itu punya janji sama Acha. dan gw mengingkari janji itu fy!"
"janji? janji apa yo?" tanya ku bingung
"gw janji gw gak akan membahas hubungan dy dengan mantannya dlu. tp kmrn gw ketemu mantannya d jalan, dan mantannya itu nanyain acha.. mantannya acha pengen acha balikan lagi sama dy fy.."
"haaaa?? yg bener??? kok acha gak pernah cerita sama gw ya yo??"
"bukan gak, tapi belum cerita aja.. nah, pas gw blg k acha kyk gtu.. acha langsung marah sama gw.. acha tu bener2 sakit hati sama mantannya itu fy.. dy gak mw kenal lagi sama mantannya, apalagi balikan"
"hmm,, emang alesannya knp yo?"
"alesannya..... eh eh... itu Acha!!"

Rio langsung buka jendela mobilnya, dan berteriak!

"ACHA!!!"
"Achaaaaaaaa!!! tunggu kita d sana!" aq menambahkan

aku dan Rio langsung berlari ke arah acha.. dan begitu melihat wajah acha,acha sedang menangis..
melihat acha yang sedang menangis, Rio langsung memeluk acha. spontan aq kaget!

"maap cha! maafin gw! gw tau gw salah. gak seharunya gw ceritain ini smw.. ini cuma bakal ngebuka luka lama lw.. maafin gw cha.. plis jangan nangis lagi!" kata Rio lembut sambil membelai rambut acha
"Yooo,, gw gak mw kenal dy lagi.. tolongin gw lepas dari dy Yo! hanya dy yang terus2an buat air mata gw keluar.. gw benci bgt sama dy Yo!"
"iya, cha! gw ngerti.. skr jangan nangis lagi! masa cwe kuat dan tomboy kyk lw nangis sh.. ayooo senyum!"

sambil mengusap air mata acha,, aku hanya terdiam melihat kedua sahabatku itu.. lagi lagi, muncul d benak ku "apa benar mereka hanya sebatas sahabat?"

"eh,fy.. maaf! gw gak liat lw.." acha langsung memelukku..
"jangan sedih lagi ya cha! maafin gw.. tadi gw gak ada saat lw butuh gw.. gw bukan sahabat yang baik!"
"gak fy! gpp kok! lw sama Rio adalah Anugerah terindah yang pernah ku miliki!"

setelah bersedih2 bersama, aq, Acha, dan Rio pulang..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

@rumah

"haduuuuuh,,capek bgt! langsung tidur ah!" kata ku

tiba2 hp ku bergetar lagi

From : Alvin
Fy, gmn pertanyaan gw tadi? gw menanti jawaban lw fy.. gw sayang bgt sama lw!

MAMPUS! gw lupa masalah Alvin tadi!! gw butuh penasehat cinta,tppgw takut cerita sama Acha,, bagaimana ini Tuhan?!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

yaaaap!! sampe sini dlu yaaaa..

klo suka,, komen ya..
ntar pasti aq lanjutin.. :)
makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar