Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 2

LANJUUUUT yaaaaaa..

saat masuk ke kelas, Bu Ira langsung membuat pengumuman k anak2 yang lain..
"anak2.. pendaftaran untuk menjadi pengurus OSIS selanjutnya udh d buka.. buat kalian2 yg mau daftar, bisa hubungi Ozy dari kelas IPA 1, Rio dari kelas IPA 2, Alvin dari IPA 3, dan Lintar dari IPA 4.."

"cha, lw ikut OSIS gak?" tanya ku kepada acha..
"blm tau fy, gw gak terlalu suka bnyk kegiatan sh.. lw sendiri gmn?" tanya acha balik
"gw dlu waktu SMP ikut OSIS jg sh, skr gw jg pengen ikut lagi.. menurut lw gmn?"
"oh,gtu..ya udh ikut aja.. daftar k ozy aja tu yg skls ma kita,, klo gak, ntr gw blgin Rio.. tu bocah bakalan mw klo gw yg nyuruh.. gmn?" tanya acha menawarkan diri..
"boleh2.. klo bisa lw nya jg ikut donk cha,, gw klo sendirian rada tengsin nh.. hehe" bujuk ku..
"ya elaaah,, liat ntr deh,, gw tanya Rio dlu ya.."

Hari itu cukup melelahkan, dan begitu tiba d rumah, ify langsung merebahkan badannya d sofa..

"haduuh,,panas bgt sh! jakarta-bandung cuaca nya beda bgt yaaa.." komen ku santai.
"heeeh,, lw kira ini msh d bandung neng? ini jakarta!! jadi maklum aja klo panas" sambar Cakka, "eh,kakak.. iya nh kak,, panas bgt! mau jus nya donk,,kyk nya seger" aq langsung menarik jus yg sedang d pegang Cakka
"dasar.. nih, tpi jgn d habisin.. eh, gmn hari pertama lw d sekolah? ada yg iseng ma lw gak? klo ada sini blg ma gw"
"hahaha,,mana ada yg berani macem2 ma gw kak.. ntar gw mutilasi deh klo ada yg macem2." jawab ku becanda..

"bisa aja becandaan lw.. trs, ada cwo yg menarik perhatian lw gak?" tanya cakka tiba2
"hah?! cwo?? gak ada kak!! gw masih malas pacaran lagi.." jawab ku santai
"Ify,,,ify.. mau sampai kapan lw kyk gini terus?? mw sampai kapan lw nutup hati lw? kisah itu udah lama berlalu, lw harus berani ngeliat masa depan" cakka menambahkan..

"kakak!! udah ya,, gw gak suka klo kakak ngebahas itu lagi,, udah ah,, gw capek.. gw mw tdr dlu.. kakak bikin mood gw rusak aja.." ify tiba2 marah ketika cakka membahas hal yg sama2 sekali gak pengen dy denger..

@kamar

"kak cakka apaan sh?! knp mesti d omongin lagi,, gw gak mau ngebahas hal itu lagi,, cuma bikin gw sakit ati tiap gw inget itu.." batin ify d kamar..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keesokan harinya, di sekolah..

"fy,lw jadi daftar OSIS kan?! udh gw blgin Rio td mlm.. dy minta no hp lw" acha tiba2 datang..
"jadi2.. sip2.. makasih ya cha.. lw sendiri ikut apa gak?" tanya ify..
"kyknya jadi deh,, d paksain Rio gw.. dy blg,gw harus sibuk,,klo gak sibuk,ntr gw jd gelandangan" jawab acha santai..
"hahahhaa,, bner bgt tu yg d blg Rio.. daripada lw jd gelandangan.."

hari-hari berjalan dengan indah.. ternyata, kehidupan SMA ku d Jakarta, gak kalah seru klo d banding aq d Bandung dlu..
tiap hari rasanya seru, apalagi setiap aq bareng ma acha,, secara, acha itu gak tau malu, rame, tomboy, jadi nyambung bgt klo ngobrol ma dy..heheheh
d tambah temen deketnya Rio, yg org2 blg dy tu dingin bgt, bla bla bla, tapi toh buktinya klo lagi bareng aq dan acha, Rio itu juga sama aja gak tau malu nya sama acha..
yaaaah,, pokoknya seru lah maen bareng mereka..
meskipun aq dan Rio gak sekelas, tp kita msih sering ketemu..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu pagi tiba2 hp ku bunyi.. dan ternyata itu sms dari Rio

From : Rio
Fy, lw udh bangun blm?! jd jogging bareng kan? s acha, gw telp2 gak ngangkat2.. tu bocah tidur deh kyknya.. gmn?"

o,,iya... aq lupa.. kn hari ini janjian jogging bareng Rio ma Acha.. lhaaa,, s acha pake acara msh tidur lagi..

To : Rio
udah yo,, tp gw blm siap2.. klo s acha gak bangun, kita jogging berdua aja atau d undur minggu depan aja? gmn yo?"

aq sh biasa aja klo mw jogging berdua ma Rio..toh aq ma dy cuma temen deket.. tapi, s Rio nya mau gak berdua doank ma aq?! ntr dy tengsin lagi,, kn temen "berantem" nya s acha.. aq mah ngikut2 aja obrolan mereka.. hehee

From : Rio
udah, kita jogging berdua dlu aja fy, nanti klo s acha udh bangun kita suruh nyusul aja gmn?! gw minggu depan ada pertandingan futsal, jadi gw mw latihan dari skr.. gpp kn?

To : Rio
hooo,,gtu,, ya udah gpp yo.. ketemuan d taman aja ya..

From : Rio
okee deh..

@ taman kompleks rumah..

matahari bersinar lebih terang dari hari2 biasanya (ini tau bgt gw mw jogging, knp mataharinya terik bgt ya??).. sambil nunggu Rio datang, aq cma nyanyi2..

oh mungkin aq bermimpi menginginkan dirimu..
untuk ada d sini menemani ku..
oh mungkin kah kau yg jadi
kekasih sejati ku,,
semoga tak sekedar harap ku...
(Kekasih sejati by Monita Idol)

lagi asik-asik2 nyanyi tiba2 d kagetin dengan suara yg gak asing lagi..

"WOOOY!!" Rio datang dr belakang..
"haduh yo,, mw copot jantung gw.. lw tu bsa gak sh gak ngagetin?!" jawab ku dgn jntung masih deg2an
"hahaha,, maaf fy,, btw, suara lw bagus jg ya..knp gak ikut paduan suara d sekolah aja?" tanya Rio
"hhaha,,kagak ah,, malu gw.. itu cuma bakat nyanyi d kamar mandi yo.. eh, ayuk kita jogging,, keburu siang" ajak ku..
"ayooo2.."

setelah lari beberapa keliling, akhirnya aq dan Rio beristirahat sambil makan es krim d tempat duduk d sekitar taman.. perut laper, cuma d ganjel sama es krim,, yaaaah,, gpp lah.. hehe

"eh, fy.. lw udh pernah pacaran blm?" tanya Rio tiba2
"udah, baru 1X yo.. knp?" aq tiba2 teringat pesan acha yg blg aq gak boleh jatuh ke pelukan Rio.. katanya Rio punya pengalaman buruk dgn mantannya yg pertama..
"gpp..cuma nanya aja.. absnya gak pernah d bahas sh.. terus skr lw masih ma dy?" tanya Rio lagi
"gak.. udh lama putus,, udh lama bgt.. lw sendiri? udh brp kali pacaran?" tanya ku balik
"emang s acha gak pernah cerita?" tanya Rio santai
"gak!" jawab ku cepat.. absnya acha cuma cerita dkit sh..
"hoo,,gw kira s acha udh pernah cerita ma lw.. gw udh 2X pacaran.." jawab Rio santai
"hoooooooooooo,,,gtu"

tiba2 hp Rio bunyi.. dan ternyata itu telpon dari acha
"YOOOOO... maap gw ketiduran..." suara acha terdengar sampe luar,, saking kencengnya teriakannya..
"iye2.. gpp! gw jg udh yakin lw pasti ketiduran.. gw jdnya jogging ma ify.. berdua doank.."
"oh,gtu.. ya udah deh,, eh, jgn macem2 sama ify yaaa,, awas lw! hahaha"
"iyaaa.. gw gak akan macem2.. kagak gw sentuh dikit pun dy"
"ya udh deh, gw mw tdr lagi.. daaah yooo..."
"idih,, ni bocah tdr mulu dah.."

selesai menutup telpon dari acha, aq dan Rio langsung pulang..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
@ sekolah

hari ini adalah hari pengumuman pengurus OSIS yang baru.. dan ternyata aq lulus,begitu juga acha..tapi sayangnya, aq dan acha berada d divisi yang berbeda..
koordinator divisi ku namanya Alvin dy dari kelas IPA 3..
"hay..lw ify kan? anak baru dari bandung? gw alvin" Alvin langsung memperkenalkan diri
"eh,iya..salam kenal.. gw ify.. gw ada di IPA 1" jawab ku santai..
"kita satu divisi nh.. minta no hp lw donk,, klo ada apa2, ntar gw gampang ngasi tau nya"
"oh,gtu.. nomor gw 085643124***.. klo ada apa2 sms aja.." jawab ku santai..
"oke,,thx ya.."

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
begitu d rumah aq langsung ke kamar dan istirahat.. kak cakka lagi sibuk latihan band d bawah, karena ribut bgt, aq memilih untuk tidur.. blm lagi mata ini terpejam.. tiba2.. TIIIT TIIIIT(bunyi hp gw jlek bgt ya)...
hape tercinta ku punya bunyi..
From : 085643701***
Fy, ni gw alvin.. d save ya

To : 086543701***
oh, lw vin! okee.. udh gw save

From : Alvin
oke.. btw, bsk kita rapat ya.. abs pulang sekolah.. jgn lupa!

To Alvin
iya..

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar