Kamis, 03 Juni 2010

Cinta kamu selamanyaa

pagi yang cerah.. udara yg segar dan cahaya matahari yang menyinari pagi ini sungguh indah..
"IFYYYY!!! bangun lu,, gw gk mau telat ke sekolah lagi gara2 lu, gara2 lu gw dimarahin am cwek gua. IFYYYYYbangun"kata kak iel
"iaaach,, in udaa bgun jg,, npain sih pke cwek lu marah2 sgala,, mending putus, cri yg bru.. gw cariin deeh"kata ify
"HAH??putuss kgak mau gw,, dy tu kan beautifull,, lucu,,imut,,manis,,pinter,,tajir,,baik,,populer lgi.mana mau gw lpasin dy"kata kak iel marah2
"iss,, sok banga2in tu cwek,, ap hebat.a"kata ify sambil menuju kamar mandi

ify pun udaa slesai mandi dan merapikan penampilan.a , dy gk mau ad yg berantakan,, coz ify pernah di ledekkin am teman2.a gara2 bedak.a ketebalan.--"
"hmm,, cntik jga gw,, saat.a menarik perhatian cwok.."kata ify tersenyum bangga
"HAH.. jam 06.55 ,, amti gw,, 5 menit lg bunyi bell"kata ify sambil menuju ke ruang makan
"kk iel mana?? kk IEELLLL"kata ify teriak2
"permisi non ify, iel.a uda pergi dluan, tdi cwek.a nelpon minta jemputin"kata bibi mirah
"awaas lu iel,, gw kerjain luu"kata ify dengan tatapan tajam kearah foto kk.a

@skolah
"hos,,hoss,hosss, untung gw gk telat .. hoki gw baik hri in"kata ify
"weeeeeeeeees,, jam brpa lu bgn,,, lu kesni gk diantar am kk iel?"kata sivia
"kk gw jahaat,, msak adek sndiri gk diantar ,,sedangkan cwek.a diantar.. awas lu shilla.. gw kerjain lu"kata ify
"iaa, si shilla uda keterlaluan am kk lu,, udaa maksa2 jemput, minta ini itu,, minta ditemanin kemana2.. kasian kk lu"kata sivia dengan lembut
"liat aj nnti, abis lu ditangan gw"kata ify marah sma shilla
"permisii"kata shilla msuk ke kelas.a
"eh,,ngapain lu kesni??'kata ify marah2
"eeh,, ini kan kelas gw jg,, bukan klas lu doaank.."kata shilla ngotot
"eeh,, lu apa2an sih pke mnt dianterin am kk iel,, kan ksihan ify.a, jd telat dy"kata sivia membela ify
"suka2 gw doonk, np lu yg sewot, lu suka am iel,egh, ingat ya. lu gk akan bs jdi cwek.a iel.. lu kn y gmana gtu"kata shilla dengan gaya.a yg sombong
"aaw,, "kata shilla
"ap2an sih lu fy,,skit tau.. np lu pke nampar gw?"kata shilla
"eh, gw blgin am lu yaa, gag usah belagak deh jd cwek kk gw.. inget yaa, kk gw tu terpaksa doank am lu,, dn lu gag usah nge-ledekiin sivia.. awas lu"kata ify sambil mencekek shilla

shilla pun nangis2 sambil keluar kelas,,melihat itu kk iel pun mendatangi ify..
"eh, lu jgn main nampar2 org lu yaa!"kata iel sambil memegang kerah bju,a ify
"tpi kk,,du dluan"kata ify
"aah,alasan lu udaa kyk gtu klu kelahi am shilla"kata iel dengan mata melotot.a
"kk,, dy dluaan.."kata sivia membela ify
"eeh,, gw blgin am lu yaa, gk usah ikut campur msalah gw"kata iel kpada sivia
"kk kenapa sih, gk percy am ak, ak kan adk kk sndiri,, knp lbih plih cwek kk"kata ify marah2
"eh,, gw bkan gk prcy am lu, tp gw belain cwek gw jg.."kata iel
"eh,, meningan putus aj deeh,,gag pantes shilla jdi cwek kk,, shilla cuma cwek murahan"kata ify marah2
"eh,,lu jgn asal ngomong yaa,,rasaain ni"kata iel sambil menampar adik.a yg mungil itu
dengan secepat kilat*mungkin lebih cepat yg ini rio pun menghampiri ify yg sedang kelahi bersama kk.a yg memang diknal populer diskolah itu
"eh,, ap2an sih kk,, gk boleh gtu yaa,, kasian dy.a"kata rio membela ify
"eh, lu tu spa?gk knal jg gw m lu, gk usah ikut cmpur deh"kata iel dengan rasa marah yg amaat mengerikan
semua org terdiam melihat kk irel itu
"eh,, gw blgin yaa, gk boleh gtu am cwek, dasar lu. gk beres jdi kk.."kata rio sambil mendorong kk iel
smua.a gg percy klu rio berbuat itu hanya utk membela ify,, ify pun tersenyum sambil nangis
"eh,, ap lu, berani am gw"kata iel smbil lotottin rio
"hm,sp tkut.. kita duel?oke "kata rio
"rio,,gg usaah"kta ify
"udhlah ify,, kk lu tu gk beres,,"kata rio
"rio gk usaah"kata ify membujuk rio
kmudian rio menghapus air mata ify
"ify,,kmu jgn nngis dan jgn halangin aku yaa,aku janji kok bkal jagain kmu.. "kata rio dengan senyuman.a yg manis itu
ify hanya bsa tersenyum melihat sahabat.a itu
"wooi,, jdi gak duel.a"kata iel sambil memukul rio
rio pun membls dengan pukulan.a yg super itu,, mereka pun ber-duel. sebagian ad yg mendukung rio sebagian pun ad yg mendukung iel..
rio uda skarat dgn tumbukan iel
"udaaaaaaaaaaah,, berhentii,, jangan pukuli rio lgi kk"kta ify kpd kk.a smbil memeluk rio
"eh,, gw menang .. sekrat lu"kata iel sambil menonjok rio
"kakaaaaaaaaaaaak.. ''kta ify sambil mendorong kk.a yg uda buat rio sekarat
"rio,, kmu gpp kaan, rio bgn rio bgn,,"kata ify sambil nangis isak2an dan memeluk rio
"fy,, ak yg hrus nnyin itu ke kmu,, aku gpp kok,, ak kan uda janji bkal jgain kmu selama aku msih hidup"kata rio smbil menghapus air mata.a ify
"rio,, jangan ninggalin aku yaa,, maav aku udah buat kmu kyk gini"kta ify
"iaaa,ak janji fy"kata rio

semenjak kejadian itu ify jrng sekli berjmpa dgn kk.a wlaupun stu rumah, kk.a jrang pulng siang. dy sering plg malam krna sering diajk shilla jalan2.. dan jg iel gk pernah lg menegur ify..
dan smenjak itu pula rio dan sivia menjaga ify dengan sebaik2.a
mereka gk mau ify knp2..
suatu saat orang tua ify kembali ke jakarta ingin melihat anak2.a yg uda ditinggal 2 bulan karna orang tua.a bertugas di luar kota,, orang tua ify pun mengungdang rio,sivia,dan shilla

bagaimana cerita selanjut.a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar