Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 15

SELAMAT MEMBACA!! ^_^

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

selama d restoran Rio membicarakan hal2 yang agak sedikit aneh menurut ku.. tapi biar lah.. selesai makan, kami berdua pun pulang ke rumah.. begitu tiba d depan rumah, aq pun berniat langsung masuk, namun sesaat
sebelum aq keluar dari mobil, tiba2 Rio menarik tangan ku..

"Fy.. GW SAYANG SAMA LW!!! ini bukan rasa sayang seorang sahabat kepada
sahabatnya.. tapi, LEBIH! lw mw jadi pacar gw gak,fy?" tanya Rio
tiba2...

AKU KAGET!!!! jantung ku sudah mw copot aja mendengar pernyataan Rio barusan...
"Fy......???" kata Rio
"Yo.. lw apa2an sh?? lw masih sakit ya?? omongan lw jadi ngelantur gini.. kyknya kemarin kepala lw kebentur keras bgt ya,yo???" tanya ku tidak percaya..
"Fy!!! GW SERIUS!!" kata Rio lagi
"iya,yo! gw juga serius kok.."
"Fy... tolong liat perasaan gw... gw beneran sayang sama lw..." tambah Rio
"iyaaa,,yo! gw juga sayang sama lw kok.. sama kyk Acha,,"

Rio langsung menarik tangan ku dan mengarahkannya ke dadanya..

"Fy.. lw bisa rasain detak jantung gw gak??? gw deg2an bgt ngomong ini ke lw.. gw sayang sama lw lebih dari sekedar SAHABAT!!! apa lw gak bsa liat itu,fy??? apa lw masih nganggap gw becanda,fy??"

Tuhan!!! aq bisa merasakan detak jantung Rio begitu kencang.. tatapan mata Rio pun terlihat begitu serius.. kali ini pandangannya hanya tertuju pada ku.. tangan ku yang masih d genggam Rio rasanya lebih dingin dari pada es yang ada d dalam kulkas.. AKU BINGUNG!!

aq langsung menarik tangan ku dari genggaman Rio..

"Yo.. gw masuk dlu.. udah malem!" jawab ku sambil buru2 membuka pintu mobil Rio
"Tapi,fy... pertanyaan gw gmn?" tanya Rio
"udah ah.. lain kali kita bahas.. gw masuk dlu ya.. ati2 d jalan yo!"

aku pun langsung berlari ke dalam rumah.. ku tinggalkan Rio d luar.. rasanya jantung ku gak kalah kencengnya sama detak jantung Rio tadi.. Tuhan!!! apa aku bermimpi?????? Rio SUKA padaku?????? Bagaimana bisa??? aq terus2an muter2 d atas kasur.. memikirkan hal yang barusan saja terjadi..Apa jadinya jika aq dan Rio pacaran??? kita berdua kan sahabatan.. lalu, bagaimana dengan Acha??? apa Acha akan marah??

haduuuuh,, begitu banyak pertanyaan muncul d otak ku.. aq harus memasang ekspresi seperti apa besok kalo ketemu Rio d sekolah??? lagian, Rio suka sama gw dari segi mana sh??
haduuuuh,,,pusing!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

d sisi lainnya.....

padahal sudah larut malam.. ternyata begitu Rio tiba d rumah, Rio langsung menelepon Acha

"Cha?? udah tidur blm?" tanya Rio
"blm yo.. gmn tadi?? sukses gak??" tanya Acha balik
"haduuh, cha! tu kan.. gw blg juga apa.. Ify tu cuma nganggap gw SAHABAT! GAK LEBIH!!"
"lw udah blg blm klo lw nganggap dy lebih dari itu?"
"udaaah!! eh,yang ada dy malah kabur.. trs lari masuk ke dalam rumah! gw d tinggal gtu aja!"
"haahahhaha!! sabar yo,sabar!"
"ya elaaaah,cha!! kok lw malah ngetawain gw sh?" tanya Rio
"hahaha,,gpp! gini lho yo!! menurut gw,, kenapa Ify lari ke dalam rumah, karena dy pasti kaget mendengar pernyataan lw barusan! maklumin aja yo!" jawab Acha
"iya,cha! gw tau ini terlalu cepat! tapi gw cuma pengen ify bsa senyum.. dan gak mikirin Debo lagi"
"hmm,,bsk kita liat dlu Ify bakalan ngejawab pertanyaan lw apa gak.. kita tunggu aja ya,yo!"
"iya cha! gw harap gak mengecewakan...!"
"amin! gw tdr dlu ya,yo.. udah ngantuk!"
"oke deh,cha! daaaaah!"

Rio pun menutup telpon Acha.. tapi, setelah menutup telepon itu, Rio tidak langsung tidur.. dy langsung mengambil gitarnya dan mulai bernyanyi..

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

Oh mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
(*Kekasih Sejati by Monita Idol)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

haduuuh,, aq berangkat sekolah apa gak ya?? sumpah aq malu bgt klo ketemu Rio nh!! aq blm bsa ngasi jawaban apa2.. tapi, mau gak mau aq harus ketemu Rio hari ini.. kasian kmrn udah aq tinggalin gtu aja.. aq gak boleh ngegantungin anak orang gini..

begitu tiba d sekolah, aq blm melihat Rio d kelasnya.. hmmm,,klo gtu ketemu waktu istirahat aja deh.. namun saat aq berbalik kanan dan berniat kembali ke kelas ku, aq langsung bertabrakan dengan orang yang ku cari..

BRUUUUK!!!

"Fy...?" tanya Rio

"haduuuh,,mampus!! aq mesti tampang ekspresi seperti apa nh?? knp datang gak blg2 sh yo???" kata ku dalam hati

"Ify????" tanya Rio lagi
"eh,iya,yo!! maaf2.. gak sengaja!" kata ku tersadar dari lamunan ku
"iya,gpp.. lw mw kmn?"
"mw ketemu lw.. tapi ntar aja deh ngomongnya.. ntar pas istirahat gw tunggu d taman ya,yo!"
"emang mw ngomongin apa,fy?"
"udah,,dateng aja!"
"iya deh..!"

rasanya waktu berjalan begitu lambat! tidak ada omongan bu Winda yang masuk ke dalam otak ku.. yang ada d pikiran ku saat ini adalah bagaimana bsa bertemu dengan Rio..dan ketika bel istirahat berbunyi, aq langsung berlari ke arah taman..ku pikir aq datang lebih awal daripada Rio, ternyata Rio sudah menunggu ku..

"jadi, lw mw ngomong apa,fy?" tanya Rio
"yo.. ini masalah kmrn malam.. lw serius dengan omongan lw ke gw waktu itu?" tanya ku balik
"iyaa.. gw serius fy! gw beneran sayang sama lw.. lebih dari sekedar sahabat! lw gak percaya??"
"bukan! bukan gw gak percaya. tapi gw kaget aja!! sejak kapan lw suka sama gw?"
"gw sendiri juga gak tau kapan pasti nya.. yang pasti, gw gak mw ngeliat lw sedih, gw gak mw ngeliat air mata lw.."
"makasih yo.. makasih bgt lw udah sayang sama gw.. ini surprise bgt buat gw! tapi,yo.............!"

blm sempat aq melanjutkan perkataan ku, Rio sudah memotongnya..

"Fy.. klo lw blm siap dengan ini smw, ya udah gpp,, gak usah dipaksain.. gw gak mw lw ngejalanin ini smw dengan terpaksa.. seperti yang lw blg waktu Alvin nembak lw dlu, lw gak mw nerima dy karena lw gak mw ngebohongin dy.. jadi, gw paham perasaan Alvin waktu itu.." kata Rio

"Yo...........!" aq kaget mendengar omongan Rio

"gw udah mikirin ini semalaman,,rasanya ini terlalu cepat.. gw gak mw maksain lw buat suka sama gw juga skr.. pelan2 aja,fy.. saat ini, lebih baik gw sama lw saling mengenal lebih jauh aja.. gw pengen lw nerima gw nanti, saat lw bener2 udah nyaman sama gw sebagai orang yang lw anggap lebih dari sekedar SAHABAT!"

oooooh,,GOD!! apa benar orang d hadapan ku ini adalah manusia?? dy seperti malaikat!!! blm aq menjelaskan perasaan ku,rasanya dy sudah tau apa yang aq rasakan.. Rio!! lw emang luar biasa!

"Yo.. makasih ya.. makasih bgt lw udah mw ngertiin posisi gw.. gw gak nyangka lw bisa sedewasa itu..!" jawab ku.
"iya,fy! gw gak mw maksain perasaan gw ke lw.. gw cuma membiarkan waktu menjawab ini semua.. gw bakalan setia menunggu sampe lw sendiri yang blg ke gw, kalo lw juga sayang sama gw lebih dari sekedar sahabat!"
"makasih ya yo.. makasih bangeeeeeet!"

aq sama sekali tidak menyangka Rio bisa ngomong kyk gtu.. Rio!! sabar ya.. tunggu gw sampe gw bener2 bisa nyaman sama lw sebagai pacar! tunggu gw sampe saat itu tiba..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

hape ku berbunyi sesaat aq keluar kelas, dan itu dari kak Cakka

"Fy,udah pulang blm?" tanya kak Cakka
"iya,,ini baru keluar kak! ada apa?" tanya ku balik
"d rumah gak ada orang,,s bibi mendadak pulang kampung, ada sodaranya sakit.. daripada lw sendirian d rumah, mending lw main ke studionya Ray aja gmn? gw lagi d sana sama anak2.. ntar pulangnya bareng sama gw.. gmn,fy?"
"hmm,ya udah.. ntar gw k sana deh!"

@studio milik Ray

"Fy.. masuk2.. ikut kita latihan yuk!" kata kak Agni ramah
"gak deh,kak! gw nntn aja.." jawab ku
"hoo,gtu.. ya udah,, bentar ya,fy! bentar lagi juga kelar kok,, abis ini kita pulang!" kata kak Cakka
"oke kak!" aku pun duduk d kursi sebelah kak Cakka..

d sana ada kak Cakka, kak Agni, Zevana dan Ray.. mereka keren sekali latihannya.. hmm,,,bangga deh punya sodara kyk kak Cakka!

"o,iya.. kmrn kan kata lw lagi nyari2 vokalis baru kan,kak?" tanya Ray kepada kak Cakka
"iya, Ray.. gw udah tanya2 temen gw, ada yang mw gak jadi vokalis kita, tapi gak ada yang mw.. pusing nih!" jawab kak Cakka
"iya,sama.. gw sama Zevana juga udah nyari2 tapi gak ada yang mw.. alesannya sibuk lah,ini lah,itu lah! bete!" tambah kak Agni
"hmmm,,gini! kebetulan d sni lagi ada sepupu gw.. suara dy lumayan bagus sh.. gw ajak latihan bentar bareng kita boleh gak?" tanya Ray
"oh,gtu.. boleh2.. ajakin aja,Ray!" jawab kak Cakka
"oke! bentar ya gw panggilin dulu!"

Ray pun keluar dari studio itu untuk memanggil sepupunya.. dan tak lama kemudian Ray masuk dengan seorang cowo.. aq dan kak Cakka langsung berdiri begitu melihat cowo itu.. jantungku seperti mau copot! darah ku mengalir begitu deras.. tangan dan kaki ku sangat dingin begitu melihat cowok itu..

ternyata, sepupu yang dimaksud Ray itu adalah orang yang telah lama tak pernah ku lihat!

yaaap! dy adalah DEBO!!!!!!!!!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

okeeeeeee!!!
cukup dlu yaaaaa...

tunggu part 16 nya ya.. ^_^
Forward : adek_lisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar