Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 19

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"iya,fy.. gak akan! ada gw d samping lw,fy! tenang ya!" jwab Rio sambil
membelai rambutku
"makasih yo.. makasih.. Gw sayang sama
lw,yo!
!"
"Lw barusan blg apa,fy?" Rio
kaget mendengar ucapan ku barusan....

Perlahan Rio pun melepaskan pelukannya pada ku...

"Fy, lw blg apa barusan?" tanya Rio sekali lagi
"Iya,yo.. gw sayang sama lw... gw
sayang bgt sama lw! dan gw yakin, gw sayang sama lw, lebih dari sekedar
sahabat!
" jawab ku agak sedikit malu
"lw yakin fy dengan ucapan lw barusan? gw gak salah denger nh?" tanya
Rio lagi
"iya,yo.. skr gw baru menyadari
perasaan gw! ternyata gw sangat membutuhkan lw d sisi gw yo.."

"tapi,Debo....??"
"Debo cuma masa lalu gw,yo.. yang gw
butuhin skr cuma lw,, buat gw, Debo cuma tinggal kenangan,, gw sama Debo
udah selesai.. dan, skr lw masa depan gw,yo!
"
"Fy......"
"Yo... maafin gw.. maafin gw karena gw
terlambat menyadari pentingnya keberadaan lw d hidup gw.. maafin gw
karena gw udah ngebawa2 lw kedalam masalah gw sama Debo.. maafin gw
karena gw udah ngebuat lw harus nunggu gw.."


Rio langsung memeluk ku seerat mungkin! Aku kaget.............

"Ify... makasih.. makasih karena lw
udah ngebalas perasaan gw.. gpp kok,fy.. ini bukan apa2 buat gw.. gw
bahagia karena gw begitu berarti buat lw.. gw bahagia karena keberadaan
gw mampu membuat lw ngerasa terlindungi.."
kata Rio penuh cinta
"iya,yo.. makasih ya.. maafin gw ngebuat lw nunggu.. gw sayang lw,yo.. sayang,banget!!!"
"gw juga,fy.. gw juga sayang bgt sama
lw.. makasih ya,fy! gw bakalan jagain lw seumur hidup gw.."


Pelukan Rio benar2 membuat ku hanyut d
dalamnya.. bahkan kami tidak menyadari keberadaan Acha yg daritadi
sudah memperhatikan kita berdua dari kejauhan..


"Eheeeeeem.. Eheeeeem.. udahan donk pelukannya.. gak malu apa sama gw?"
ledek Acha

spontan aq dan Rio pun melepas pelukan
itu.. dan langsung salah tingkah.. bagaimana tidak, Acha adalah sahabat
kami berdua.. dan skr status aq dan Rio bukan lagi sahabat,tapi pacar..
aq takut Acha merasakan dilupakan.
.

"Maaf ya,cha! gw sama Rio....." blm sempat aq melanjutkan kata2ku, Acha
sudah memotongnya
"hahahahha,, gpp kali,cha! gw udah tau
dari dlu.. Rio tu suka sama lw.. tapi, dy takut lw jadi jauh sama dy
kalo lw tau perasaan dy yang sbenarnya.."
kata Acha
"iya,fy.. maafin gw ya.. gw takut lw malah ngindar dari gw karena
perasaan gw,fy.."
"gak kok.. gw malah seneng yo... makasih ya,yo.. makasih juga ya,cha! gw
sayang kalian berdua!"

aku benar2 bahagia.. ada Acha, sahabat
yang selalu ada saat aku butuh dy.. dan sekarang ditambah ada RIO,
laki-laki yang sangat ku sayang, yang telah membuktikan bahwa ia sungguh
menyayangi ku.. Kepergian Debo kali ini, tidak membuat ku sedih seperti
5 tahun yang lalu.. Kini aq sudah kuat.. Kini aq sudah mampu melangkah
tanpa bayang2 Debo lagi.. Ify yang sekarang adalah Ify yang jauh lebih
kuat daripada Ify 5 tahun yang lalu..


SELAMAT JALAN,Debo!! Terima Kasih atas kenangan indah yg sempat kita ukir
bersama dulu.. Semoga lw bisa bahagia dan bisa nemuin pengganti gw..


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Beberapa bulan kemudian............

Hubungan ku dengan Rio sangat harmonis.. Aku sangat menyayangi Rio,
begitu juga Rio.. kata Acha, banyak anak2 d sekolahan yang iri melihat
kami berdua..

From : Rio_sayangku :)
Sayang, udah siap belum? aq jemput setengah jam lagi ya.. dandan yang cantik lho..

To : Rio_sayangku :)
iya,sayang.. sebentar ya.. ini juga lagi siap2.. kamu hati2 d jalan ya..

From : Rio_sayangku :)
iya,, jadi gak sabar pengen ketemu kamu..

aku dan Rio berencana ngedate malam ini.. hari ini adalah peringatan 5 bulan pacaran kami.. dan Rio
berjanji mengajak ku ke restoran tempat Papa Rio melamar Mama Rio 20
tahun yang lalu..

TIIIIIIN,,,,TIIIIN...Mobil Rio pun datang..

"Kak,, gw pergi dlu ya.. Rio udah jemput.." pamitku kepada kak Cakka
"iya,,ati2 d jalan ya,fy.."
"oke,kak!"
"eh,fy.. bentar2..." panggil kak Cakka lagi
"apa kak?"
"lw cantik bgt malam ini.. Rio pasti
makin sayang sama lw.."

"ah,kak Cakka bsa aja.. gw berangkat dlu ya,kak!"

aq pun berangkat sambil tersenyum. dan begitu masuk ke dalam mobil..

"hmmmm,, tuan putri ku cantik sekali
malam ini.." kta Rio menggombal

"idiiih.. jangan ngegombal deh.. ayo berangkat!" jawab ku malu-malu
"iya sayang..!"

kami pun berangkat menuju restoran bersejarah buat mama dan papa Rio..
restoran itu bernama restoran Dunia Idola.. begitu sampai, aq dan Rio
langsung turun..

"ayo,turun.." ajak Rio
"iya.." begitu turun, Rio langsung menggenggam tangan ku..

aq dan Rio pun masuk ke dalam restoran tersebut

"udah pesan tempat mas?" tanya pelayannnya
"udah mas.. tadi saya pesan atas nama Rio.. untuk 2 orang" jawab Rio
"oh,sebentar.. d sebelah sini mas.." kta pelayan menunjukkan meja untuk
kami berdua
"makasih mas!" jawab aq dan Rio
"waaah,,tempatnya mewah bgt yo.. gpp nh?" tanya ku
"gpp kok.. kan hari ini hari yang spesial.. Anniversary kita kn?" jwab
Rio
"iya,juga sh.."
"ya udah, ayo kita pilih makan.."

sambil menunggu makanan datang

"Fy,, kamu cantik bgt malam ini..!"
kta Rio

aku pun langsung tersipu malu..

"haduh, kamu bisa aja.. kmu juga ganteng bgt malam ini,yo..!"
"Fy... aku sayang kamu.." kata Rio tiba2 menggenggam tangan ku
"iya.. aku juga sayang kamu yo!"
"aku bersyukur bgt bisa berdampingan sama cwe secantik kamu,fy.."
"yo,,udah ah muji nya.. aku malu nh.."
"kenapa mesti malu sama pacar sendiri sh?" tanya Rio

saat aq dan Rio
mengobrol, tiba2 ada seseorang yang menyapa Rio


"Rio......."
"Sivia???" jawab Rio
"eh,ada Ify juga.. haaaaiii..." jawab Rio
"eh,hai Sivia.. apa kabar?" tanya ku
"baik-baik.. lw apa kabar,fy?"
"baik juga kok..!"
"kok cuma berduaan aja nh? Acha mana
yo?"
tanya Sivia kepada Rio
"eh,iya.. Acha gak ikut,Siv.. gw cuma berdua aja sama Ify!"

spontan jantung ku deg2an banget.. bagaimana tidak! aq yang skr statusnya pacar Rio, bertemu langsung
dengan mantannya Rio


"skr, gw sama Ify pacaran,siv!" jawab Rio lantang
"oh,ya??? sejak kapan?" tanya Sivia kaget
"sejak 5 bulan yang lalu.." jawab Rio.. aq hanya bisa diam..
"oh,,selamat yaaaaa.. maaf.. gw gak
tau... Fy, selamat ya.. langgeng sama Rio ya!"

"oh,iya iya.. makasih ya Siv.." jawabku sambil terbata-bata
"oke deh.. kalo gtu gw duluan ya yo,fy!"
"oke!"

Sivia pun pergi meninggalkan kami berdua..

"Fy... kamu gpp kan?" tanya Rio
"iya,yo.. gpp kok..nyantai aja.." jawab ku
"ya udah,, ayo kita makan makanannya.. ntar keburu dingin!" ajak Rio

selesai makan, aq dan Rio pun
meninggalkan restoran itu..


"Fy, mw aq ajak ke suatu tempat gak?" tanya Rio
"kemana yo?" tanya ku balik
"ya udah,ikut aja ya.."

Rio pun mengemudikan mobilnya ke tempat yang gak begitu aq kenal.. dan
begitu sampai d sana aq benar2 kaget.. aq langsung turun dari mobil..

"waaaaaaaaah.. keren bgt!!!" teriak ku
"ini namanya bukit bintang,fy..
gmn seneng gak?" tanya Rio

aku melihat begitu banyak lampu berkelap-kelip malam itu.. ternyata
Jakarta punya tempat seindah ini..

"iya,yo.. seneng bgt!!! tempatnya keren bgt!! kok bsa tau tempat
ini,yo?"
"tempat ini dlu sering aq datengin klo aq lagi sedih.. sekarang aq mw
berbagi tempat ini bersama orang yg aq sayang, yaitu kamu ,fy..!"
"Rioooo.. makasih...."

saat aq dan Rio sedang asyik2 menikmati pemandangan indah itu,, tiba2
hape Rio pun bergetar.. dan itu sms dari sivia

From : 0856456789***
Yo, lw beneran jadian sama ify? ~Sivia~

"Sivia?? kenapa dy bisa tau nomor
gw???" bathin Rio dalam hati..


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

udah dulu yaaaaaa..
ntar kita lanjutin..
penasaran bagaimana kelanjutannya??
tunggu part 20 nya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar