Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 10

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

begitu kak Cakka keluar, dalam hati aq masih berpikir,, Rio suka pada ku??? MANA MUNGKIN!!!!
kak Cakka ada2 aja deh.. kak Cakka ngomong gtu pasti biar aq bsa ngelupain Debo.. begitu kak Cakka keluar kamar, aq langsung mengambil foto d dalam laci meja ku, dan itu adalah foto ku dan Debo waktu aq dan dy masih sama2 d Bandung..

"Debo, lw kmn sh? gw kangen bgt sama lw.. apa lw gak kangen sama gw? apa udah ada cwe lain yg menggantikan posisi gw d hati lw? gw msh blm bisa ngelupain lw, Deb.. gw masih sayang bgt sama lw."
(aq sadar foto itu tak mungkin menjawab semua pertanyaan ku..tapi aq cuma merindukan Debo.. 5 tahun telah berlalu, tapi dy masih membayang2i ku.. cuma ini satu2nya cara ku melepas rinduku kepada Debo)

saat aq hampir tertidur, tiba2 hp ku berbunyi..

From : Rio
Fy, gmn keadaan lw skr? udah baikan blm? gw khawatir

haduh,,Rio..lw baik bgt sh... lw emang bukan sahabat biasa! tapi sahabat yang luar biasa

To : Rio
Gw udah mendingan kok,Yo.. Tenang ya,, bsk juga gw udah masuk sekolah lagi..

From : Rio
Bagus lah kalo gtu.. o,iya.. Acha kirim salam.. dy blg cepet sembuh! gak ada lw gak rame,fy.. hehe :)

To : Rio
Iyaa,,salam balik ya yo..


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Keesokan harinya,kondisi ku sudah membaik, dan akhirnya aq berangkat sekolah.. begitu aq keluar rumah, tiba2 aq melihat sebuah mobil. dan tidak asing lagi,itu adalah mobilnya Rio

"hai,fy.. gmn? udah sembuh blm? tanya Rio sambil tersenyum
"hay,yo.. iyaa..gw udah sembuh kok.. lw ngapain d sni?" tanya ku
"ya elaaaah,, ni bocah pura2 bego, atau bego beneran sh?! hahahahha" jawab Rio sambil tertawa
"ha?? maksud lw,yo??" aq semakin bingung
"gw k sni mw ngejemput lw,fy.. mw bareng gak?" tanya Rio
"waaah,, tumben lw baik.. pagi2 udah jemput gw"
"hahaha,, abisnya gw td pagi bangunnya kepagian, daripada bengong gw jemput lw aja" jawab Rio
"haaa.. alesan aja lw!"
"hahhahaa,, abs ini kita jemput acha ya!"
"okeee!"

begitu sampai d rumah Acha, Rio langsung berteriak
"Acoooong!!! ayooo berangkat!!"
"Acong acong!! nama gw Achaaaa,yo!!"
"hehehe,,kn becanda! ayo buruan!"

@sekolah

saat aq dan Acha berjalan ke kelas, aq melihat Alvin di depan pintu kelas ku.. aq ingat Alvin lah orang pertama yang menolong ku kmrn.. aq langsung menghampiri Alvin

"Vin,makasih ya buat kmrn!" kata ku sambil tersenyum
"Iya, sama2 fy.. kondisi lw skr gmn? udah baikan blm?" tanya Alvin
"iyaa,,udah baikan kok,,thx ya Vin!"
"Yup! sama2.."

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

hari ini sama dengan hari2 biasa.. d sekolah juga gak ada kegiatan yang begitu spesial.. begitu bel istirahat berbunyi, aq dan Acha langsung berlari ke kantin.. dan d kantin sudah ada Rio yang menunggu kami..

"haduuh,laper nh! pesenin gw bakso donk,cha!" kata Rio
"enaaak aja! emang gw pembokat lw.. pesen sendiri sana! manja bgt dah lw!" jawab acha
"hahahha,,kalian ini! sehari gak berantem gak seneng apa ya?!! ya udah, sini gw aja yang pesenin, lw mw pesen apa cha?"
"gw siomay aja deh,fy!"
"tu kan!! Ify tu baik cha! gak kayak lw.. hahahha!" kata Rio sambil menggoda Acha..

begitu aq kembali dari memesan makanan, ternyata Rio dan Acha sedang membahas suatu hal.. hmmm,,kyknya seru nh..

"hey,,lagi ngomongin apaan sh?" tanya ku
"gw bingung nh,fy.. nyokap gw ngajak gw k rumah sodara gw.. tapi gw males bgt!"
"lho,kok gtu sh? harusnya seneng donk cha! klo gw d ajak k rumah sodara gw,gw seneng bgt!"
"masalahnya,rumah sodaranya Acha itu tetanggaan dengan mantannya Acha,fy! jawab Rio
"haaa?? yg bener cha?" tanya ku bingung
"beneran fy! gw gak mw k sana lagi.. gw benci bgt sama dy.."
"tapi,nenek lw kan lagi sakit,cha! masa lw gak mw ngeliat nenek lw yg lagi sakit cuma gara2 dy sh?" jawab Rio
"iya,yo.. itu juga yg bkin gw bingung.. gw gak tau harus gmn!" jawab Acha
"klo menurut gw, lw k sana aja cha! gak usah d peduliin dy-nya.. kalo lw ketemu, langsung balik kanan aja! blg sama sodara lw, klo lw gak mw ketemu sama mantan lw itu"
"iya,fy! mau gak mau, gw pasti k sna.. doain gw ya,yo..fy!" jawab Acha dengan wajah murung
"PASTI cha!" jawab ku dan Rio serentak..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

akhirnya Acha berangkat ke rumah sodaranya untuk beberapa hari, aq berharap dy bsa melewati ini smw.. aq gak mw ngeliat Acha nangis kayak waktu itu..

"hmm,,hari minggu gini enaknya ngapain ya? Acha lagi pergi sama keluarganya.. d rumah heboh bgt! kak cakka lagi latihan band sama temen2nya.. males bgt nh!" kata ku dalam hati

dan tanpa d duga2 ada sms dari Rio

From : Rio
Fy.. bosen nh! jalan yuk..

hahahhaa,, s Rio ternyata sama aja bosennya dengan ku..

To : Rio
sama nh... gw juga bosen bgt d rumah,,, kak Cakka lagi latihan band! rumah ribut bgt nh..

From : Rio
Ya udah,kita jalan aja yuk.. lw mw kmn? gw temenin deh..

To : Rio
berdua aja nh,yo?

From : Rio
ya iya lah..s Acong kan lagi k rumah sodaranya.. gmn? mw gak?

To : Rio
iya deh.. gw males nh d rumah.. enaknya kita kmn yo?

From : Rio
kalo gw sh lagi pengen k pantai.. kita k ancol aja yuk!

To : Rio
waaaah,,boleh bgt tu! oke! gw ganti baju dlu ya..

From : Rio
sip!! 1 jam lagi gw jemput ya,fy

begitu selesai bersiap.. aq langsung menunggu Rio d depan teras rumah.. saat aq lagi menunggu Rio tiba2 kak Cakka datang

"heh.. mw kmn lw? rapi bgt!" tanya kak Cakka
"mw jalan sama Rio.. abs s acha-nya lagi k rumah sodaranya kak! daripada gw d rumah nntn lw ngeband, mending gw jalan!" jawab ku
"ciiiieeee..sama Rio!! tu kan,, feeling gw apa.. Rio suka sama lw tu,fy!"
"apaan sh kak!! udah deh.. gw sama Rio tu gak ada apa2nya.."
"klo lw sh gw yakin gak ada apa2,,tpi s Rio nya yang ada apa2 sama lw fy! hahahaha"
"iiiiiih,, sana gih! latihan sana.. kak Agni udah manggil2 tu d dalem.,"

Tiiiiiin Tiiiiiiin... mobil Rio sudah datang

"gw berangkat dlu ya kak! salam sama kak agni"
"okeee! ati2 ya,fy! Yo, jagain Ify ya,, ati2 dy ngilang.. hahahaha"
"okeee,kak!!" jawab Rio

aq dan Rio langsung berangkat k pantai.. hmm,,udah lama ya aq gak k pantai.. ide nya Rio boleh juga nh..

"eh,yo! knp lw tiba2 pengen k pantai?" tanya ku
"gpp,fy! gw kangen aja ngeliat sunsetnya.." jawab Rio
"hooo..gtu.."

sepanjang perjalanan aq dan Rio hanya tertawa mendengar lelucon yang d lontarkan Rio.. dy memang paling bisa menghibur orang.. pantesan acha betah bgt sahabatan sama Rio.. Rio gak ngebosenin sh..

begitu sampai d pantai, aq dan Rio langsung berlari ke pantai..awalnya aq dan dy hanya duduk2 d pinggir pantai.. sambil duduk, Rio tiba2 ngomong sesuatu..

"Fy.. lw tau gak? gw punya kenangan buruk d sni?" tanya Rio
"hah? kenangan buruk apa yo?"
"gw sama Sivia berantem hebat d pantai ini.. dan akhirnya putus!" jawab Rio tanpa melihat ke arah ku, tapi malah melihat ke pantai
"hmm,,gtu ya.. trus knp lw ngajak gw k pantai ini kalo lw sendiri punya kenangan buruk d sni,yo?"

"sejak gw putus sama Sivia, gw gak berani k pantai ini lagi.. gw takut gw bakalan ngerasa bersalah bgt klo gw k sni.. terakhir kali gw ngeliat air mata Sivia adalah d pantai ini,fy!"
"terus tujuan lw ngajak gw k pantai ini apa,yo?" tanya ku semakin bingung
"gw pengen ngelupain Sivia,fy.. Sivia udah maafin kesalahan gw.. dan skr gw pengen, diri gw berani untuk menghadapi smw hal yg dlu gw takutin, termasuk datang ke pantai ini!"
"dan skr perasaan lw gmn,yo?"

awalnya Rio hanya diam.. pandangannya lurus k arah pantai.. aq blm pernah melihat Rio sesedih ini.. mungkin Rio benar2 merasa bersalah dengan Sivia..

"skr perasaan gw gak sekacau dlu,Fy.. perasaan gw tenang bgt!"
"yang bener?" tanya ku agak sedikit tak percaya..
"iya,fy!! itu karena ada lw d samping gw!" jawab Rio yang tiba2 melihat ke arah ku

haaaaaa?? maksud Rio apa?? aq bingung!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

okeeee!!!
udah dlu yaaaa
ntar aq lanjutin lagi...
By : adek_lisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar