Kamis, 03 Juni 2010

Menaklukan Hati alvin part 3 (camping bersama teman2) cemburu menguras hati-RIO

sebelum.a aku telat ngasih tau klu ify itu jg suka sm rio, jdi ify jtuh di 2 hati RIO ALVIN.. oke kita lanjut,...,...
tanpa disadari rio melihat smua kejadian itu,rio gk bsa mengucapkan satu kata, dy kaget melihat itu.
"knp mesti alvin"batin rio
"alviin, knp lu sllu yg merebut org yg gw syg, dlu lu rebut acha, skrg?knp smua cwek pda dket am lu"batin rio dgn menetaskan air mata
"rio lu gpp kan?"kta nova dengan suara yg besar

ify kgaet dan melepaskan pelukan.a
"knp fy?"kata alvin
"tunggu"kata ify
ify pun lari dan menju tmp rio
"tio lu gpp kan?"kata nova + ify
"fy, ngapain lu ksni"kata rio kesal
"rio,knp sih lu?"kata ify
"udaa dh fy, lu prgi tinggalin gw..."kata rio
"udah lah fy,,lu gk usah ganggu dy lg"kata nova
"rio, kok lu gni sih"kta ify
"pernah gk lu ngertiin perasaan gw, pernah gk lu hargai, pernah gk lu ladenin?gak pernah kan?"kata rio dgn tangissan.a
"rio, maksud lu apan sih?"kata ify
"gw suka am lu fy?"kata rio
"HAH?lu suka am ify?"kata nova
"iaaa, tpi dy gag pernah hargai.a"kata rio
"hiks,,hikss,hikss,.,"nova mulai nangis
"nov,lu gpp kan?"kata ify
"nov lu knp?"kata ify
"udAAH,, gk usah pegang2 gw"kata nova sambil mendorong idy hingga dy jtuh
"nov,apa2an sih lu"kata alvin bentak nova
"lu gppkan nov"kata alvin
"udah deh fy,pergi lu. lu gk pernah hargai gw kan"kata rio
"maksud lu apaan?"kata alvin yang kaget melihat sahabat.a itu menngis
"vin, knp sih smua cwek jtuh hati ke lu?? knp gk stu org aj suka am gw, knp ?"kata rio
"gw suka m lu yo,tpi lu gk pernah hrgai.a jg"kata nova
"hah"kata rio kget
"mending lu sma nova aj deh"kta alvin
"gak,,gw gk mau rio am nova"kata ify
"knp?"kta nova
"gw suka am rio dan alvin"kata ify
"hah?"kata nova
"bener?"kata rio
"lu gk bohongkan?"kata lvin
"iaa, gw gk boong"kta ify
"tpi knp lu gk pernah hargai gw?"kata rio
"gw gk mau ad org tau klu gw suka am kalian,,gw gak mau"kata ify
"knp?"kata alvin
"gw gak mau shilla dan nova marah am gw"kata ify
"shilla?knp dy?"kata alvin
"dy suka am lu vin,,"kata ify
"hah?"kata alvin
"gw pkok.a gk bkal jtuh di hti org lain kcuali lu"kta alvin
"gw jg"kt rio
"knp sih yo,, lu sllu ke ify?"kata nova
"maav nov,mending kita jdi teman aj ya"kta rio
"lu gk ngertiin persaan gw yo,,"kta nova
lalu nova lari ,, tpi dy kesandung batu dan berguling2 di tanah..
"novaaaaaaaaaaaa"kata rio
"novaa,lu gpp kan?"kata rio
"nov,,bgn"kta ify
"nov,, bgn bgn"kta alvin
"novaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"teriaak rio

akhir.a nova dibwa ke sbuah tenda utk diperiksa oleh dokter kecil yaitu angel
"jdi gmana keadaan nova?kata rio cemas
"nova hanya pingsan"kata angel
"aku boleh msuk kan?"kata rio
"aku jg boleh kn?"kata ify
"iaa,tpi hanya 2 org sja, karna dy di dlm tenda
"ok"kata  rio dan ify smbil memasuki tenda nova itu

"nov,,lu gpp kan"kata rio
"rio,,,"kta nova
"nov,lu baik2 aj kan"kata ify
"iaa fy,maavin gw yaa"kata nova
"nov,, lu jgan kyk gtu lgi yaa"kata rio sambil memeluk nova
"HAH! rio meluk nova?"batin ify
"rio,, jagain gw yaa"kata nova
"ia, gw janji bkal jagain lu terus kok,,"kata rio
"apkah mereka udh ditakdirkan ber2"batin ify dan meneteskan air mata
"lu gpp fy?"kata nova
"gak ,,gpp kok, "kata ify
"knp lu nangis?"kata nova
"gak, gw keluar dlu yaa"kta ify
"ify"kata rio

namun ify gk perduliin rio, ia ttp keluar,,
"knp pke peluk2an"batin ify
"knp sih"batin ify
"awwww.."kata ify
"aaww,,,''kt seorang cwok


mu tau tu cowok spa??
jangan lewattin part selanjut.a yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar