Kamis, 03 Juni 2010

cinta kamu selamanyaa part 5

"SIVIAA,diam lu"kata iel yg bru dtg
"kk iel?"kata sivia
"udh,, gk usah bentak2 ify ya?"kata iel
"maav kk,"kata sivia
"maavin gw fy?"kta sivia + rio
"iaa, gw jg"kata ify
"eh,gw mau ngomong am kalian ber3"kata sivia
"ngomong??ngomong apaan?"kata rio
"ikut aj"kt sivia

akhir.a ify,iel,dan rio mengikuti kata siivia, sivia membawa mereka ke suatu tempat yg sangat disukai ify..
"lu ngapain bawa kmi kesni?"kata ify
"sbenar.a gw mau blg klu gw bkal...."kata sivia yg terpotong oleh omongan iel
"bkal ap???"kata iel
"sst,, diem dlu np sih"kata ify yg serius mendengarkan.a
"gw bkal pergi,gw bkal ikut org tua gw ke singapore, org tua gw pindah kesna, jdi"kata sivia yg dipotong lg am iel
"jadi ap??"kata iel
"WOI, gk usah cerewet lu,,"kata ify yg kesal am kk.a
"jadi ap vi?"kata rio
"gw gk bisa nemani lu lg fy, gw gk bsa nemani lu jalan2,nntn,ngerjain pr,mainin piano,dan curhat, gw bkal pergi, tp gw janji bkal nlik lg kok ke jkt, dan gw bkal habisin wktu gw am lu fy"kata sivia yg mulai menetesakn air mata
"jadi,, lu bkal pergi ninggalin gw??siapa tmpt curhat gw vi?klu iel, cerewet fy"kata ify yg mulai ngeledek iel
"gk ush bawa nama gw np sih"kata iel
"gw mohon am lu yo, tolong jagain ify,tolong temani dy, tlong dengerin curhat.a daan satu lg"kata sivia yg dipotong lgi am iel
"satu lg apaan?"kata iel
"lu tu diem gk,, klu gk gw ksih ni saos ke mulut lu"kata ify yg memang kesal am kk.a
"eh,, gk sopan amat sih lu"kata iel yg gk mau kalah
"udaaa, dengerin dlu,"kata rio dgn suara lmbut
"dan satu lg, tolong jagain ify dan temani dy smpai akhir hiduplu ify ya yo"kata sivia
"baiklah"kata rio yg tersenyum
"trus gw gmna?"kata iel
"apa.a?"kata sivia
"lu bkal ninggalin gw?"kata iel dgn hati yg teriris
"maav ya kk,"kata sivia
"gw mau kalian bkal ngantar gw ke bandara besok ya jam 14.00"kata sivia
"oke"kata rio,iel,ify serentak


esok.a adalah hari yg terburuk yg pernah dialami oleh ify, dy bkal kehilangan sahabat terbaik.a dengan muka kusut, rambut acak2an dy keluar dri kamar.a
"buseeeeeeeeeet,, bibi... ad setaaan"teriak iel yg kaget melihat ify
"apaan lu,, ?"kata ify dgn muka kusut.a
"fy,, lu jgn kyk gni,, lu mau buat gw malu yaa?"kata iel
"sivia bkal pergi kk"kata ify sambil memeluk kk.a
"eh,, gk usah peluk2 gw, gg sudi gw, lu rapiin dlu penampilan lu bru peluk gw"kata iel bercanda
"ya udh deh,"kata ify sambil merapikan penampilan.a

"TIIT,,TEEEEET,,TOOOOT*gag enak bgt ya"bunyi klakson mobi  rio
"kk cepetan,,"kata ify yg menarik tangan iel
"ia,sabar deh"kata iel
"jemput sivia  kan?"kata rio
"kagaak,, jemput mak lu"kata iel
"eh,, bener gk, kepasar kita, mak gw dipsar"kata rio yg mulai2 begog
"rio,,cpeten kerumah sivia"kata ify yg gk sbar pengen meluk sivia
"sabar donk fy"kata rio



@rumah sivia,,
"siviaaa,,,"teriak ify
"iaa,bentar,"kata sivia yg menutup pintu rumah.a
"langsung ke bandara vi?"kata rio
"ya iyalah, gk mungkin ke pasar"kata sivia
"eh,, iya ya"kata rio yg bangkit lg tu begog2.a(maav, in hny cerita)


@bandara
"fy,, in yg terakhir kli kenag2an dri gw"kata sivia sambil menyodorkan sebuah kalung
"makasih vi"kata ify smbil memeluk sivia
"hati2 ya siv,, rio jagain ify, kk iel jga diri lu baik2 ya, jgn cerewet lg"kata sivia yg memeluk rio,ify,dan iel
"iaa,, "kata rio+iel

akhir.a sivia meninggalkan RIFY+IEL.. ify hanya bisa menangis-nangis,, suara yg serak, rambut kusut,hati ter iris,, nano2laah
"fy, sabar yaa"kata rio yg mencoba menenagkan ify
"sivia yoo"kata ify sambil memeluk erat rio
"iaa, suatu saat kmu psti jmpa lg dgn dy!"Kata riio yg menenangkan ify
"kpan yo?"kata ify dgn suara yg serak
"yee,, mana kami tau, sivia.a aj bru berangkat, begog amat sih lu"kata iel
"dieem lu"kata ify
'' udaah,, gw antar lu plg aj deh"kata rio


@rumah ify,
"iel, mama mau bicara am km"kata mama iel
"iaa ad ap ma?"kata iel
"mama harap kmu jgn ksih tau siapa2 ya,,"kata mama yg mungkin memang penting bngt ni
"iaa ma, janji deh, ad ap ma?"kata iel
"sebenar.a"kata mama
"ap ma?"kata iel yg memotong pembicaraan mama.a
"ify bukan adik kandung kmu."kata mama pelan
"hah?"teriak iel
"kakaaaak,, apaan lu teriak2, kyk tarzan aj"teriak ify dri lantai dua tpat.a di kamar.a
"husss,, diem, sbnr.a kmu bkan anak kandung mama, tp mama udh sayang am km, mama gk mau km prgi dri kluarga in gra2 kmu bkan anak mama, mama mau kmu nyimpen rahasia in dan jgn ksih tau ify"kata mama
"baik maa"


@kamar ify
"eh, fy.."kata iel yg deket2am ify
"apaan kk?"kata ify yg heran melihat kk.a menangis
"hiks hiks hiks hiks"tangis iel sambil memeluk ify
"kak,, kk knp?"kataify
"sivia fy"kata iel yg berbohong am ify,
"oh, sivia, udh kk, ntar blik lg kan!"kta ify
"lu gk tau,, gw bkan kk lu,, tp gw gk mau lu jauhin gw gra2 gw bkan kk lu, gw gk mau lu prgi dri hidup gw"batin iel
"kaaaak!!"kata ify yg kesal dgn kk.a
"eh, ia fy.."kata iel
"jgn nangis lg kk"kata ify yg menguatkan kk.a
"iaa fy, gw syang am lu, lu jgn prgi ya fy"kata iel sambil memeluk ify
"knp kk iel? am yg terajdi am dy? knp kk iel teriak2??"batin ify

semenjak sivia udh pergi, ify menjadi pendiam,, gk ceria lg kyk dlu,, dy sllu menangis setiap hari, dan semenjak itulah rio gk prnh nyerah bahagiain ify, dy sllu memeluk ify setiap ify nangis,,dan semenjak itu pula iel udh deket bgt am ify kyk pcrn gtu,,,

suatu hari ify mengunjungi rumah rio,, namun yg keluar hanya pembantu.a
"eh,,non ify, cari den rio ya?"kata bi okky
"ia by., rio.a mna?"kata ify
"jdi non ify blum tau? rio kan dirmh skit"kata bi okky
"dirmah skit?? siapa yg skit? rumah skit mna? kmar brpa?"kata ify cerewet
"eh, kok gw ketularan virus kk iel ya?"batin ify
"rio sakit,, rumah sakit RISE kamar 2410"kata bi okky
"makasih by"kta ify yg mulai menuju rumah skit RISE

@rumah skit RISE
"hah,, tu kan mama.a rio."batin ify
"tante,rio.a mna?"kata ify
"di dalam,, tolong habisin wktu kmu utk rio yaa, tante mau waktu terakhir dy bhgia bersma km"kata mama rio smbil menangis2
"hah, ap maksud.a"batin ify
"riooo,,"kata ify
"hai fy,, ap kbar?? baik2 aj kan, gag nangis lg kan?"kata rio dgn senyum.a yg menyentuh hati ify
"gw baik2 aj yo,, gw udh kurangi itu kok, lu kok bsa msuk rumah skit?"kata ify
"gww,, gw menderita pnykit"kata rio terbata-bata
"hah,, penyakit?"kata ify kaget
"iaa, gw kena penyakit kanker stadium 4, hidup gw bentar lg fy"kata rio lemas
"gag,, hiduplu msih pnjg,, lu gk boleh ngomong gtu"kata ify nangis2
"maavin gw fy,, gw mohon utk terakhir in lu jga dri baik2,, titip slam buat kk lu yaa, jgn nangis lg,, moga2 lu cpet ktmu am sivia yaa,, dan cari sandaran hati yg bsa gantiin gw ya"kata rio yg memang kondisi.a yg amat parah
"rio,, lu gk boleh ngomong gtu,, pkok.a lu ttp dihati gw"kata ify
"gw cinta lu selamanyaa fy"kata rio
"gw jg"kata ify yg memeluk rio

setelah ify melepaskan pelukan.a itu,, nyawa rio telah tiada,, ify hanya nangis2 spnjg mlm,,

@pemakaman rio
"rio,, jg diri lu baik2 yaa"tangis ify
"fy,, sbar"kata iel
"rio,,"kata ify yg menyebut nama rio 100x
"fy,, kita plg yaa"kata iel yg menunggu ify selama 1 jam di pemakaman
"iaa,, kk, gw plg ya yo, daa"kata ify

@5 bulan telah berlalu....
"ifyy,,,"kata iel yg menolong ify jtu hdri tangga
"lu apa2an sih fy,, jangan melamun jg,, "kata iel
"kk,, jgan tinggalin gw yya"kata ify lalu memeluk iel
"hah,, knp gw deg2an?"batin iel
"ap gw??"batin iel lg
"fy,, lu jgan nangis lg yaa, gw janji gk bkal tinggalin lu"kata iel yg mengelus-elus rambut ify

"gw gk tau knp in bsa dtg ke gw, ap gw menyukai ify, ap ify bsa menjadi pengganti shilla?nmun ify gk mungkin prnh ganttin rio di posisi hati.a yg pling dlam,, fy,, gw bner2 jtuh cinta am lu"batin iel



gmna cerita.a??
jelek gk??
maav ya klu jelek dan ad tulisan yg gk bner ato slah
tunggu part selanjut.a yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar