Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 7

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

tiba2 Alvin menghadang langkah ku

"knp lw gak jujur aja sh fy.. klo mw beneran nolak gw? lw malu? tanya Alvin santai

aku diam seribu bahasa.. Acha pun begitu.. aq harus bagaimana ini... harus kah aq jujur?!!
aq bingung!!

"fy..apa bener yg d blg Alvin barusan?" tanya Acha
"iya..cha!" jawab ku pelan
"kok lw gak pernah cerita sama gw sh? gw kn sahabat lw.." tanya acha lagi
"bukan gw gak mw cerita cha,,tp waktunya blm tepat aja.. saat gw mw cerita k lw, alvin udah ngomong dluan"
"itu karena gw beneran sayang sama lw,fy" tambah Alvin tiba2..

aq gak tau lagi harus menjawab apa.. kata2 Alvin barusan benar2 mengunci mulut ku untuk berbicara..

"fy??" tanya Alvin dan Acha serentak...

aq tiba2 kaget..

"maaf!! jangan bahas ini lagi.. gw lagi pusing! Cha, gw bakalan jelasin smwnya.. tp gak skr.. maafin gw ya..!" kata ku
"iya,fy.. gpp.. tp lw mw kemana?" tanya acha yg melihat ku berbalik kanan dan gak jadi masuk kls
"gw mw pulang aja cha..gw pusing!"
"iya,,tp sama syp?" tanya Acha
"tenang cha! ada gw!" jawab Rio yang tiba2 berdiri d hadapan ku..

Rioooo!! kamu beneran sahabat terbaik! kamu kyk superman! datang saat aq butuh kmu..

"oh,,untung ada lw,yo.. ya udah gw bsa tenang.. tolong anterin ify sampe rumah ya,yo.. temani dy sekalian..kyknya dy lagi sedih bgt! kalo ada apa2 cerita k gw ya,yo!" jawab acha dengan wajah khawatir
"oke! tenang cha.. gw bakalan pastiin dy sampe rumah dgn tenang! selagi ada gw, ify aman! percaya deh!" jawab Rio sambil meraih bahu ku
"iya yo... gw percayain ify sama lw!"
"oke,,ayo fy! gw anter lw pulang!"

aq dan Rio berjalan ke gerbang sekolah.. sementara acha dan alvin tetap bingung satu sama lain.. Tuhan! kenapa dengan ku ini.. aq benar2 ingin menangis.. kepala ku benar2 dipenuhi hal2 aneh..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

begitu mobil Rio jalan, aq hanya melihat ke jendela dan tidak ngomong apa2.. Rio dengan tenangnya menyetir d sebelah ku.. tanpa ku sadari, air mata ku menetes.. melihat hal ini Rio langsung menghentikan mobil nya d taman deket situ.. saat mobil berhenti, aq langsung keluar dan duduk d bangku yg ada d sana..

"Fy.. lw gpp?? lw nangis knp fy? ayo cerita sama gw!" tanya Rio sambil membelai kepala ku
"Yoooo.. gw bingung! gw gak tau lagi harus gmn.. apa menolak seorang seperti Alvin itu salah?" jawab ku sambil terisak2..
"gak fy..gak salah kok.." jawab Rio tetap tenang
"tp kenapa orang2 melihat sinis k gw yo?? gw ngelakuin ini karena gw gak mw nyakitin Alvin.. kalo gw tetap nerima Alvin sebagai pacar gw, tp gw masih d bayang2i Debo, gw bakalan nyakitin dy,yo. knp gak ada yang ngerti.. Yoooo,,gw gak tahan!"

air mata ku semakin mengalir deras.. tiba2 Rio langsung meraih ku, dan memelukku.. aq kaget!!!

"MENANGIS lah fy!! MENANGIS lah sekencang dan sekuat lw bsa.. berteriak lah kalo emang lw mw teriak!! gw bakalan ada d samping lw.. gw gak bakal ninggalin lw.. tenang fy!" jawab Rio sambil mengelus lembut kepalaku..

"RIOOOO!!! bantu gw ngelupain Debooo.. gw gak mw selalu d bayang2i dy.. gw tersiksa selama 5 tahun ini!! dan tolong gw ngejelasin ini smw k Alvin,yo... gw masih butuh waktu!! TOLONG GW YO!!" kata ku sambil berteriak d pelukan Rio..

"iya..fy..tenang! gw pasti bakalan bantuin lw.. gw gak mw liat lw sedih.. terus!! teriak dan nangis lah klo emang lw masih pengen nangis!"

aq begitu nyaman berada d pelukan Rio.. aq benar2 merasa tenang dan seperti d lindungi.. aq gak pernah nyangka bahwa Rio yang biasanya usil dan tengil bisa se-gentle ini.. Rio! lw bukan teman biasa! lw teman yang luar biasa! gak salah gw kenal sama orang kyk lw..

saat air mata ku berhenti, Rio melepaskan pelukannya..

"udah tenang,fy? maaf ya gw tiba2 meluk lw.. gw gak pernah tahan ngeliat cwe nangis.. terlebih lagi lw, sahabat gw sendiri" kata Rio
"udah yo..gw udah tenang kok skr! gpp kok.. makasih bgt malah! lw udah mw bolos cuma gara2 nemenin gw!" jawab ku malu..
"ya elah!! bolos doank mah udah biasa buat gw.. apalagi saat ada orang yg lagi sedih.. mana bisa gw diem aja!" jawab Rio tengil..
"hehehe,,bisa aja lw..!"
"oke deh.. gw anter pulang skr ya fy.. biar lw bsa istirahat dan nenangin diri!"
"sip!! ayo pulang!"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

keesokan harinya, aq menceritakan smw kejadian yang terjadi antara aq dan Alvin,, alesan aq menolak Alvin karena Debo, dan saat itu hanya Rio yang mengerti kondisi ku..

"hmmm,,gtu ya fy.. gw gak nyangka lw bakalan segitunya!" jawab Acha kaget
"gw tau gw salah.. gw minta maaf ya cha krn gak cerita sama lw.. gw gak mw ngebebanin lw dengan masalah gw.. kmrn lw keliatan sedih bgt sh!"
"haduh,ify!! sahabat tu gak boleh ngomong gtu,, kalo ada apa2 cerita sama gw ya,fy.. janji lho!! mau itu ada cwo yg nembak lw atau apa lah,, lw janji lw harus cerita ke gw!"
"iya cha!! gw janji deh!" jawab ku
"termasuk cwo itu Rio.. hehehe" jawab acha becanda
"kok Rio sh?!! mana mungkin Rio nembak gw!"
"ya kali aja.. pokoknya cerita k gw,, SIAPA pun cwo itu!!"
"iyaaa gw janji!"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

weekend ini aq berencana gak mw kmn2.. aq pengen d rumah aja,, pengen istirahat..tibaaaaa2

From : Rio
Fy.. Lagi ngapain?

lho, s Rio knp mendadak sms?? hmmmm

To : Rio
Lagi nntn tv aja,yo.. knp? kok tiba2 sms gw?

From : Rio
Waaah,,berarti lagi nganggur nh.. kita jalan yuk,fy! bertiga sama Acha.. gw bosen nh d rumah.. gmn?

ya elaaah,,gw baru aja pengen istirahat..

To : Rio
waduh,,gw lagi males nh yo.. lw pergi berdua sama Acha aja ya..

From : Rio
yaaaah,,gak seru kalo cuma berdua doank.. ayoooo donk!! masa lw tega sh ma kita.. lw kan baik,fy

To : Rio
ya udah deh!! gw mandi dlu ya..ntar jemput gw jam 5 ya,yo..

From : Rio
okee deh Fy.. ntar gw jemput sama acha

aq langsung beranjak dari ruang tv dan bersiap2 berangkat. jam 5 tepat Rio dan Acha sudah tiba d rumah.. dan kita pun langsung berangkat..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

rencananya aq,Rio,dan Acha bakalan nntn film Robin Hood.. tapi sebelumnya kita mw makan malam dulu..

"eh,kita makan dlu gmn?" ajak Rio
"hmm,,boleh2.. makan dmn yo?" tanya ku
"d sana aja tuh! tu salah satu tempat favorit gw.." jawab Rio sambil menunjuk k salah satu restoran jepang
"boleeeeeeeeh!! gw suka makanan d sana!" jawab acha cepat
"dasar lw! perut karung,,apa aja masuk!" kata Rio tengil
"biarin!! weeeee"

@ restoran Jepang

"cha,fy..lw mw pesen apa?" tanya Rio
"gw mie ramen aja deh!" jawab acha
"klo gw apa aja deh yo!" jawabku
"okee deh.. lw tulis aja.. kali ini gw yg traktir.. mumpung gw lagi baik!"
"waaah,,lw baik bgt dah yo!" jawab aq dan acha serentak
"iya donk! gw gtu lho... eh,gw k toilet bentar ya!"

saat Rio beranjak dari kursinya dan melangkah k toilet, tiba2 Rio bertabrakan dengan seorang wanita cantik..

"ups! maaf! gak sengaja.. kmu gpp?" tanya Rio
"iya..gpp! santai aja!" jawab cwe itu..

mendadak wajah Rio berubah.. aq blm pernah melihat Rio sekaget itu..

"Sivia?????" tanya Rio
"Rio???" tanya cwe itu balik

aq yang bingung melihat Rio dan cwe itu langsung melihat ke arah Acha.. dan aq pun kaget!
wajah Acha gak kalah kagetnya dengan wajah Rio..

ada apa ini?? kenapa hanya aq yang gak ngerti apa2?? syp wanita ini??? knp Rio yang biasanya rame dan tengil, mendadak berubah menjadi cwo pendiam seperti ini?? dan kenapa Acha juga berekspresi sama??

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

woookeeeey!!
cukup sampai d sni..
klo temen2 suka dengan cerita ku,, komen dlu ya..
ntar aq lanjutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar