Kamis, 03 Juni 2010

Menaklukan Hati alvin part 1(camping bersama teman2)

ni cerbung gw,, ckkckckckc
maav jelek yaa,,
baca aj deeh
==========================================================
"Pagi anak2..hari ini kita bakal ad murid baru" kata buk okky dengan gaya.a
yang cool
"siapaa bukk,,, cwek ??"kata ozy
"berharap banget sih lho zi, mudah2an banci"kata Alvin
"uidddiiih,, woooi alvin skrg tertarik dengan banci"teriak ozy ke teman2.a
"apa2an sih lho,, we tu gak suka ad murid cwek,, ntar sook ngambil hati we,, klo cwok ntar
ngerebut jabatan w sbgai cwok tercool diskulah lagii.. jadi w plih banci
aj deeh"kata Alvin
"cielllaaa vin,,, "kata ozy kesal

lalu murid baru pun masuk ke dalam kelas alvin..
"perkenalkan, nama saya allysa,, cukup panggil saya ify saja.. saya murid pindahan dari
australia"kata ify sambil menatap Alvin.
"yAaa ampun,, keren banget to cwok, cool, korea,,putih,, baby face,, perfect deh"batin ify

"ify,, kamu duduk di samping rio,, di belakang alvin yaa"kata buk okky
"ya buk,,"kata ify

ify pun berjalan menuju tempat duduk.a.. ketika melewati tmpat duduk alvin,, ify berhenti dan terpesona melihat alvin..
"apaan lho liat2.. sana gih.. nganggu w aj!!"kata alvin ketus
"sorry,, gue ify lho spa ? salam kenal" kata ify sambil menjabat tangan
"eh,, lu kira w budeeek ?? w juga tau lu ify!! w alvin,, lu suka banget ganggu
yaa.. duduk aj deh.. dri pada ganggu w aj."kata alvin
"sorry deh"kata ify

"hai,,gue rio.. salam kenal ya ify"kata rio sambil menjabat tangan
"gue ify,iaa"kata ify sambil menjabat tangan rio
"eh,, yo.. alvin kok gitu banget yaa ama aku.. aku kan mau kenalan aj am dy"kata
ify kepada alvin
"fy, alvin tu orang.a cuek!! dia jarang bergaul dengan temen2.. dya org,a dingin.. tpi dia punya hati yang baik
kok..kamu suka am dy ya fy"kata rio
"hm,, ia ne"kata ify malu2

>>DI KANTIN
"hai w ify,, salam kenal yaa"kata ify kepada keke
"hai jugaa,, we keke,, ne teman w dea,zevana,acha,sivia"kata keke
"iaa"kata ify


3 bulan kemudiaan....*cepet ameet

"murid2 ibu,, ibu akan mengajak kalian berkemah dan berpetualang di hutan.. apakah
kalian setuju?"tanya buk okky
"setuju buu"kata murid kelas 2 SMP itu
"baiklah,, ibu akan mengelompokkan kalian,, setiap kelompok 2 org..!!
kelompok pertama,, Ify dan alvin,, 2. rio dan keke,, 3. deva dan nova. 4. acha
dan ozy. 5. zevana dan gabriel. 6. dea dan cakka, .....
setuju"kata buk okky
"setuju buu.. "
"baiklah,, sekarang kalian bisa duduk berpasangan sesuai dengan kelompok"kata buk okky

"vin,, lu msih marah am w.. sorry deh vin"kata ify kepada alvin temen duduk.a
"gak laagi,," kata alvin
"makasih ya vin"


Di dalam bus menuju hutan
murid yg terlihat duduk bersama pasangan.a

"vin lu bawa ap aj"kata ify
"w bawa komik, ipod, dll" kata alvin yg asiik mendengarkan ipod.a
"oh,, kata ify

beberapa menit kemudian ify tertidur di bahu alvin
sambil memegang tangan alvin*pengen banget
"jaah,, udh tidur di bahu gue,,, megang tangan w lagi.. tpi gpp!! gue seneng
kok"kata alvin

apakah alvin menyukai ify ??
bagaimana cerita selanjut,a

1 komentar: