Kamis, 03 Juni 2010

Cinta kamu selamanyaa part 7

Hai,,
mav ya ngepost.a lama,
hehehee,, cerita aku berbeli-belit yaah,, kyk sinetron
gk asik yaa??
maav deh., apalagi pendek cerita.a maav yaa
kita lanjut aj yaa
@rumah ify
"akhir.a kluar jg kmu"kata iel yg tersenyum kpd ify
"kk,, aku mau ngomong,"kata ify yg menarik tgn.a
"ya, ngomong di mna?"kata iel
"diblkg"kata ify

@diteras blkg rumah
"mau ngomong ap fy"kata iel
"sbnr.a sejak kpn kk tau klu kita gk sodara?"kata ify. iel garuk2 kepala
yang gk ad ketombe sepeser pun
"egh, udh lama kok. tp mama blg gw gk boleh bilang ke lw, nnt kmu marah
am gw trus lu jauhin gw,, sepi deh"kata iel dgn logat.a
"tp kan itu masalah serius, gk main2.. knp gk bilang sih."kata ify kesal
"maavin aku yah,,"kata iel
"tp janji ya, klu ad ap2 ksih tau aku ya kk"kata ify
"iaa, janji deh. "kata iel memeluk ify

IeL terbuai dalam pelukan ify, ia memeluk ify erat2, dy gk mau
kehilangan ify. Dy tau klu dy bukan anak kandung mama papa ify, dy tau
klu ify bukan juga sodara.a, tp 2 keinginan
1.bertemu keluarga kandung.a
2.bisa memiliki ify

beberapa bulan telah dilewati.a bersama keluarga tiri.a, ia selalu
memikirkan siapa keluarga.a? siapa sodara kandung.a?

"kak,,"kata ify yg menghancurkan lamunan iel
"apaan?"kata iel
"lu kenapa? dri tdi ngelamun aj,?lamunin siapa sih?"kata ify,
"gw ngelamunin keluarga kandung gw trus sodara kandung gw, gw kepingin puna kluarga kandung kyk lu fy"kata iel dengan raut muka sedih
"kak,, kk beruntung kok msih punya ak,mama,papa, . kami smua sayang kok am kk. tp walaupun kami gk keluarga kandung kk, kami janji deh bkal temuin kk dgn kluarga kandung kk"kata ify menyemangati iel
"janji yaa"kata iel mengarahkan jari kelingking.a ke arah ify
"janji"kata ify

2 bulan pun telah berlalu,, iel masih belum bertemu dgn kluarga kandung.a, iaa sllu melamun, bicara sndiri*kyk org gila* haha, nangis*masak?* ya tau kan gmna khilangan keluarga kandung dan diangkat oleh org lain.. mama ify yg melihat sikap iel yg terus2san sedih, mama.a pun ikut sedih, ia
berencana ingin mempertemukan iel dengan kluarga kandung.a.. karna itu mama ify mengajak iel+ify berlibur ke singapore
"iel,, mama kasihan am kmu, dri kmaren kmu sllu sdih trus, mama mau ngasih surprise am kmu,"kata mama ify
"surprise? surprise apaan ma?"kata iel
"udaah, besok ify dan kmu iel ikut mama ke singapore ya"kata mama.a
"Whaaats?? surprise.a aj di singapore?"kata ify
"iaa, udh mama pesan tiket kok, kalian siap2 aj"kata mama.a
"horeee,,, horee,, horee,,, Singaaaporeeee saiia dataaang,, horee.. shopppppppiiiiiinnnng spuaaaas.a"kata ify yg memang gila klu ketemu am mall,
"busyeet,, kok gw pny adek angkat gni bgt sih?? "kata iel
"masiih untuung lu punya adeek kyk gw,, gw kan cantik,manis,,baik,n blablabla*kebyang gk ify blg kyk gtu,,*"kat ify
"huek,, cantikan kambing dri pda lu"kata iel
"Lu iri kan gk bsa cantik kyk gw,, "kata ify
"enaak aj,, "kata iel

adu mulut pun terus berjalaan,, sampai2 suara ify serak,, hahaha..

besok.a i2 n mama bkal pergi ke singapore,, mereka udh ad dibandara, mungkin udh msuk pesawa*cepet amat*

bebrapa jam diperjalanan,, akhir.a sampai juga*cepet amat*

@bandara
"SINGAPOREEE I'AM HEREE"kata ify teriak histeris
"eh,, kyk org kampung lu, kyk gk prnh ke singapore aj"kata iel
"biariin,,"kata ify

mereka pun makan di sbuah cafetaria,,
ternyata distu ad sivia , sivia pun kaget melihat ify yg berkunjung ke singapore tanpa sepengetahuan dy, sivia pun menghampiri ify
"Ifyy,, my beest fireeend come baack"kata sivia
"viaaa, i luph you,, i miss yoou"kata ify memeluk sivia
"uiiidiih bin busyet daah,, gw pny adek kyk ify yg BYLES*LESBY oi* "kata iel
"enak aj lu blg gw am via lesby,, lu to yg MOHO,"kata ify
"nama.a juag kangen kk,, ap kabar smua? knp gk blg2 gw sih,, gmna kabar.a cwok lu"kata via menyangol ify
ify pun diam,, ia menundukan kepala.a ke bwah "kami smua baik2 aj,, rio udh meninggal"kata ify
"Hah? rio meninggal?boong lu fy"kata sivia
"iaa, dy meninggal"kata iel
"trus lu fy,, am siapa?"kata ify
"am gw"kata iel
"ye elaah, gk mungkin lah kk, ify kan adek lu,, gk mungkin am lu'kata sivia
"vi, gw gk pcrn am iel, tp ie memang gk kk kandung gw"kata ify
sivia pun kageet,, trus gmna crita.a?"kata sivia

ify pun bercerita panjang lebar kpda sivia,,
"OMG,, trus ngapain lu ksni?"kata sivia
"tante mau nemuiin iel dgn kluarga.a"kata mama ify
"hah? jadi ini surprise.a ayeee"kata iel
"ooh, moga ketemu ya. gw plg dlu yaa"kata sivia pamit
"da sivia"kata i2

@hotel
"siaa ya kluarga gw? ntar gw pny adek gk ya?"kata iel
"moga cepet ketemu ya kk,, ak doaniin pny abg deeh,,"kata ify
"kk abg sih?"kata iel
"kan bsa gw PDKTan getoo"kata ify
"ye elaah fy, udh san gw mau tdr"kata iel

hari ini pun mama ify bkal mempertemukan iel dgn kluarga.a
ia sdh merencanakan bersama kluarga iel, mereka bertemu di cafetaria

ketika kluarga ify ke cafetaria,,, iel dan ify kaget melihat seorang perempuan,,
iaa bgingung knp tu prmpuan ad dsni,,


mau tau siapa kluarga iel??
coment dlu yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar