Kamis, 03 Juni 2010

Cinta kamu selamanyaa part 6

"gw gk tau knp in bsa dtg ke gw, ap gw menyukai ify, ap ify bsa menjadi pengganti shilla?nmun ify gk mungkin prnh ganttin rio di posisi hati.a yg pling dlam,, fy,, gw bner2 jtuh cinta am lu"batin iel
"kk,,,"kata ify
"...."iel ttp lanjuttin lamunan.a
"kakaaaak"teriak ify
"eh,,ia ad ap fy?"kata iel
"kk ngelamun ap sih?"kata ify
"gk ad ap2,, knp?"kata iel
"temanin gw jalan donk,, bosan tau di rumah trus"kata ify yg menunjukan muka cemberut.a
"sip deh,, kk ganti bju dlu ya,tunggu 15 menit"kata iel yg menuju kamar.a
"sip"kata ify

15 menit kemudian
"ayook"kata iel yg menarik tgn ify
"eh,,mau kmna ini,, pke narik2 tangan sgala"kata mama.a ify
"jalan ma,, bosan, eh, gpp lg ma, kk iel kan kk aku,"kata ify yg gk tau ap2
"ya udh tp jgn pegang tangan trus ya"kata mama ify yg lalu menuju ke dapur
"hah? ap maksud mama, ap slah.a ak pegangan tgn am kk iel, kan sodara"batin ify
"yok kk"kata ify yg ttp menarik tgn kk.a


@mall
"kk,, ak laper, ke restoran itu yook"kata ify
"okee"kata iel yg menarik tgn ify

@restoran
"permisi mbak, mau pesen ap?"kata pelayan dgn gya.a yg ramah
"aku pesen nasi goreng aj mbak"kata ify
"oh, nasi goeng ini, baiklah, pacar.a mau pesen ap?"kata pelayanan
"hah, dy gk pcr aku,kk aku"kata ify
"oh, kk.a toh, abis kyk.a pcrn gtu, hhehe, maav, pesen ap?"Kata pelayan
"sama aj mbak, minum.a capucino"kata iel sambil senyum2 menatapi ify
"bentar ya mbak,"kata pelayan yg mengantaran pesanan ify ke dapur

akhir.a iel mulai menanyakan ttg cinta2an ke ify
"fy, klu ad org yg syg bgt am lu, lu mau gk nerima dy jd pcr lu?"kata iel membuka topik
"hah?siaap kk? gg tau jg deh kk, tp rio blg am aku klu ak hrus cari penganti dy"kata ify
"oh,, mungkin aj ad, jdi kmu mau nerima?"kata iel
"mungkin,"kata ify singkat
"klu ak jdi cwok km mau gk?"kata iel keceplosan
"hah,, ad2 aj kk, kita kan sodara,gk mungkinlah kk"kata ify yg kaget mendengar kata kk.a itu
"gag2,, cuma becanda doank kok"kata iel kecewa
"gw gk bsa nhan rahasia in, gw hrus bongkar smua rhsia.a ke ify,"batin iel

setelah pesanan dtg,mereka makan,, lalu plg(cepat amat)

@kamar iel
"aaaaagrrh,, gw benci, knp gw hrus nyembunyiin perasaan gw sndiri,,"batin iel
"gw hrus ju2r,, tp gw udh janji am mama"batin iel yg mulai mengacak-acak rambut.a
"mending gw main gitar aj"batin iel lalu mengambil gitar.a

mungkin in memang jalan takdirku

megagumi tanpa dicintai

tak mengapa bgiku

asal kau pun bhgia dlm hidupmu

dlam hidupmu,,

tlah lama ku pendam perasaan itu

menunggu drimu menyambut driku

tak mengapa bgiku,,

mencintaimu pun adalah bhgia untuk ku

bhgia untuk ku...

iel pun menyani sambil menangis
@kamar ify
"kakak nyanyi yaah??kesana ah"batin ify yg menuju ke kmr kk.a

@kamar iel
"kk,, kakaak"kata ify
"iaa, ad ap?"kata iel
"tumben nyanyi? ad msalah ya?"kata ify
"gag,,"kata iel yg ttp saja menyanyi
"trus, knp nangis?"katai ify
"gni,, kk suka am seorang cwek,tp dy gk pernah tau, tp ak am dy memang udh dket,tp aku dilarang utk deketin dy"kata iel yg msiih sja menangis
"udh, gk usah nangis,mending kk ju2r aj am tu cwek"kata ify yg mengusap air mata kk.a
"ju2r,,?"kata iel
"iaa, pasti cwek tu mengerti perasaan kk,,"kata ify yg menyemangati kk.a
"liat dlu deh"kata iel agk ragu2

kmudian ify dan iel menyanyi bersama2,,, ify yg memegang erat kk.a, iel hanya tersenyum melihat tingkah org yg memang sgt disukai.a , iel pun memeluk ify erat,tnp disdari mama.a melihat kemesraan mereka ber2
"mngkn ini saat.a utk ify tau"batin mama.a
"mama,,"kata ify yg melepaskan kk.a
"iaa, fy mama mau ngomong.."kata mama.a
"ngomong ap ma?"kata ify yg serius mendengar pembicaraan.a
"sebenar.a"kata mama.a
"knp ma?"kata ify
"iel bukanlah kk kandung km,"kata mama.a
"HAH, kk iel bukan kk kndung aku?"kata ify
"iaa,, maka.a kk gk mau ngasih tau kmu spya km gk menjauh dri kk,"kata iel yg mulai menangis
"egk,in hny rekayasa kan?? kk iel tu kk aku,,"kata ify
"egk naak,liat in bukti.a"kata mama.a yg mengeluarkan bukti2.a
"aku gk mau tau, iel ttp kk aku"kata ify yg kluar kmar.a

@kamar ify
"ify,, buka pintu.a"kata kk iel
"gag,, kk kluar aj deh, gk ush ksini"kata ify
"kk mau jelasin ssuatu"kata iel
"ah, gk prlu, kk keluaaar"teriak ify
"gk ,, kk gk bkal prgi sblum km keluar dri kmr"kata iel
"ya udh, tunggu aj slama kk sanggup"kata ify
"knp hrus bgini,,"batin ify
"aku benci smua.a"batin ify lg
"knp kk iel gk prnh cerita am aku mslah ini,, aku gk bkal jauhin dy, tp knp dy ngumpetin rahasia in kpd ak,, ak gk prnh nyangka kk iel kyk gni, biasa.a dy sllu crita apa pun am ak, tpi ap maksud kk iel yg dy blg klu kk iel mau jdi cwok aku??ap jgn2??"batin ify
"aah,, tau ah, nulis aj deh"kata ify yg mengeluarkan buku diary.a


dear diary :*
knp smua hrus kyk gni,, aku gk tau mau gmna lg, aku udh ckup kehilangan kedua sahabat aku, tp ap aku bkal kehilangan kk yg sgt aku sygi,?
knp kk iel gk prnh ju2r am aku??
kk iel knp?? knp kk.. aku gk bkal prnh ninggalin kk, tp aku gk mau kk yg ninggalin aku dan pergi ke keluarga kandung kk, aku gk mau kesepian lg, hanya kk yg bsa membuat aku bhgia, tp knp k hrus kyk gni??
ify mulai menangis,, selama 30 menit dy menangis,akhir.a dy tertidur,, besok.a ify gk tau ap yg dy mau lakukan, perut lapar?? laptop di kamar kk.a!! dy gk tau lg mau ngapain, akhir.a dy memutuskan utk keluar dri kmar

@rumah ify
"akhir.a kluar jg kmu"kata iel yg tersenyum kpd ify
"kk,, aku mau ngomong,"kata ify yg menarik tgn.a
"ya, ngomong di mna?"kata iel
"diblkg"kata ify

@diteras blkg rumah
"mau ngomong ap fy"kata iel
"sbnr.a..


mau tau crita selanjut.a??
tunggu aj yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar