Kamis, 03 Juni 2010

cinta kamu selamanyaa part 2

tok tok tok suara pintu rumah ify terdengar.. ify pun membuka.a dan senang+sedih. senang karna orangtua.a uda blik lg dan bsa ngumpul2 lg sedih karna dy gk tau alasn ap yg mau diberi ke orgtua.a karna skrg ifyiel uda jrang ketemu+kk iel pulang mlm+dk pernah nengur..
"maamaaaa"kata ify sambil memeluk mama.a
"iaa syg,, mama udah plg ,, ne mama bawaiin oleh2"kta mama ify sambil menyodorkan tentengan yg brisi makanan + oleh2
"makasih ma"kata ify
"sama2 syg, eh .. mana kk kmu"kta mama ify
"egh,,, kk. lg pergi sma temn.a"kata ify dengan ragu
"oh,, eh. ntar sms rio,sivia,kk iel yaa.. mama mau ajk mereka dinner, jgn lupa ya"kata mama ify
"iaa ma,,"kata ify

ify pun membuka hp.a dan mengirim sms ke 2 sahabat.a itu
TO : RIO-RISE yo,, ntar mlm jangan lupa datang ya kerumah gw jam 7.. org tu gw bru plg dy ngajak lu n sivia dinner, jangan lupa yaa..
ify pun mengirim kembali sms ke sivia

TO : SIVIA-SIVIA HOLICvi,, ntar mlm jam 7 dtg ya ke rmh gw, ortu gw plg ngjk dinner m lu n rio, okeeh :)
@rumah RIO
"fy,,coba aj lu tau perasaan gw al lu,,"batin rio
"aku melihat dy,tak ckup lama separuh usiaku"dering hp rio
'eh,,ad sms.."kata rio smbil melihat sms msuk

FROM : IFY-MANIS( ify.a gk tau. cckckck :D)
yo,, ntar mlm jangan lupa datang ya kerumah gw jam 7.. org tu gw bru plg dy ngajak lu n sivia dinner, jangan lupa yaa..
rio pun membalas.a dgn senang hati

TO : IFY-MANISokee deh,,
sedangkan di rumah sivia
"eh,kodok lompat,eh,kodok lompat"bunyi sms sivia(ckckckc :D)
"eh,spa yg sms gw?"btin via

FROM : IFY-SOHIBvi,, ntar mlm jam 7 dtg ya ke rmh gw, ortu gw plg ngjk dinner m lu n rio, okeeh :)
TO : IFY-SOHIBokee deeh :))
@rumah ify
"kau cinta pertama dan terakhir ku"dering sms ify
"datang ni mereka.. "batin ify
"mamaa,mama aj ya yg nelpon kk iel"kata ify
"lho knp?"kata mama.a
"mama aj deh,, yayaya"kata ify
"iaa deh"kta mama.a

mama.a pun menelpon iel
"hallo, ad ap ma"kata iel
"iel, mm udaa plg, nti jgn lpa undang shilla ya jam 7 ke rmh"kta mama.a
"mang.a ad ap ma?"kata iel
"nnti mlam mm mu dinner,, ud lma gk dinner bareng"kata mama.a
"okee ma, siiiiiiiiiip"kata iel
"titititittttiiiiiit"bunyi telpon ditutup gtu amat yaa hahaa
"knp sih mama ngundang shilla,, merusak suasana aj"batin ify menggerutu

@tempat iel
"gw nelpon shilla ah,"kata iel
"hallo?"kata shilla
"hai sil,, maav ganggu,, mama aku ajk dinner ntar mlm, mau kan"kata iel
"oh,jam brpa kk?"kata shilla
"jam 7, ntar kk jmpt deh, mau ya"kata iel
"iaa deh kk"kata shilla
"thanks ya sil,, daa"kata iel senang
"daaa"kata shilla

"yess, shilla dtg.. ntr mlm hrus rapi ni,,

@rumah rio
"wess,, style lu keren amat kk"kata deva adik.a rio
"ya iyalaah,, kan mau jumpa calon mertua"kata rio becanda
"HAH!!calon mertua? siapa kk"kata deva
"gagagaa, gag calon mertua sih, tpi kk naksir am cwek tu"kata rio
"siapa kk siapa kk siapa kk siapa kk?"kata deva cerewet*sorry ds, cma crita
"ify"kata rio singkat
"hah ap?"kata deva
"kamu budeg ya, kk suka am I-F-Y  IFY, denger kan"kata rio
"ohh, kk ify."kata deva
"iaa, udah dlu yaa, kk mau prgi daah"kata rio

@rumah sivia
"cantik gk yaa?"kata sivia
"cantik kok,,"kata kk.a angel
"masaak?"kata sivia gk yakin
"iaa, kmu cantik kok"kata kk,a
"TIIIIIIIT,,TIT,,TIT,,"bunyi klakson mobil rio yg menjemput sivia..
"eh, aku dluan ya kk"kata sivia
"iaa,hati2.."kata kk.a

@mobil rio
"lama ya vi?"kata rio
"gk kok,,"kata sivia
"cakeep bgt lu io"kta sivia keceplosan
"hah,, hehe,, gw gitu lho"kata rio
"buseeeeeeeet,,narsis lu yo"kata sivia
"hahaha"kata rio

@rumah shilla
"Tok tok tok"bunyi pintu rumah shilla
"iaa,,sbentar"kta bi oky
"eh,, den iel,, ad ap ya? cri mbak shilla ya"kata bi oky
"ia ni bi,, shilla.a mana?"kata iel
"bentar dy lg diatas, msuk aj dlu"kata bi oky
"ia deh bi"kata iel
5 menit kmudian sorang cwok cool dtg krmh shilla
"haii, lu spa? kata cwok itu
"nama gw iel,lu sp"kata iel kepda cwok itu
"gw cakka, cwok. shilla"kata cakka
"HAH!cwok?? gk slah denger gw"kata iel kaget
"hai smua"kata shilla
"hai jg"kata cakka sambil memegang tangan shilla
"eh,shil.in siapa??"kata iel
"maav ya iel, gw gk suka am lu,, kita putus"kta shilla
"putus?"kta iel gk prcya
"ia putus, gpp kan?mending lu plg dh, gw mau jlan ma cakka"kata shilla
"dasar lu shil,, cwek murahan"kata iel
"mv,, pergi lu sna"kata shilla mengusir iel

iel pun kluar dgn wjah yg kecewa,, dy gak pernah nyangka klu gini akhir.a
dy pun kembali kerumah

"GEDUBRAAAAK"bunyi hempsan pintu rumah yg di hempaskan oleh iel
"kaakaaak"kata ify

Tidak ada komentar:

Posting Komentar