Kamis, 03 Juni 2010

Cinta kamu selamanyaa part 4

5 menit kemudian"rio"kta ify
"ify lu uda sdar"kta rio sambil memeluk ify
"rio, gw kedinginan"kata ify dgn wjah pucat
lalu rio membuka jket.a dn memberikan kpda ify, lalu dy memeluk ify agr ify lbih hangat
"makasih yo"kata ify
"hah,,
rio? uda gw hrus lepasin rio, rio udh jdi milik ify, gw gk mau nyakitin
hati ify lgi,, mudah2n lu bhagia yo bersam ify"batin sivia
"via,, napain lu begong?"kata rio
"eh,gpp yo"kta sivia
"udh deh,, mendingan bwa ify ke kamar.a aj"kata iel
"sippp"kata sivia+rio

@kamar IFY
"fy,, lu istirahat dlu yach"kata rio
"iaa, makasih ya udh mau dtg ke acra dinner mama gw"kata ify
"iaa sma2 fy,, makasih jg ya udh mau nerima gw jdi cwok lu"kta rio smbil senyum2 sndiri
"iaa,,"kata ify membalas senyum rio
"ya udh,, kalian ber2 plg aj dlu. ntar nge-repottin lho"kta iel
"iaa kk"kata sivia + rio


"vi, lu plg am spa?"kata rio
"hmmm, cari taxi lah, gak mungkin dijemput am justin bieber"kata sivia sambil ngeledkin rio
"taxi?malam2 gni? lgian gk mungkin justin bieber jmpt lu, kyk gk ad kerjaan aj, mending bantu mak.a di rumah, nyuci bju kek,masak kek,nyetrika kek"kata rio memblas sivia
"yee, cari taxilah,,kurang kerjaan bgt tu justin bieber ngerjain itu, mang lu kira dia gk punya pembantu, dasar orang kampung, jaman gni mna ad yg gk pke pembantu"kata sivia
"yeee, gw diblgin org kampung lg, awas lu yaa"kta rio kesal
"rio,,, rio,, anterin gw ya"goda sivia
"kgak"kta rio kesal
"iiih,, kok gtu sih yo, gw kan tmn lu jg, ntr gw knp2 gmana?"kata sivia kesal
"yeee, kan ad justin bieber"kata rio
"RIOOOO!!! anterin gw"teriak ify
"WOOOI,,apa2an lu teriak2 malam2 gni,, kgak punya otak lu ya"teriak seorang cwok yg gk bsa dilihat krna gk ad lampu
"spa lu?? kgak knl jg "kesal sivia
"eh,,lu bwa ya cwek lu tu pergi,, ganggu tidur gw aj lu"kata cwok itu
"uidiiiiiih,, lu kira gw cwok.a?? amit2 deeh,,"kata rio
"ih,, kmu kok gtu sih,, kmu kan cwok ak jg"kata sivia*bohong sii
"udahlah, bwa cwek lu sna"kata cwok itu sambil menutup pintu rumah.a
"ya udh,, tp inget yaa, tu bkan cwek gw"kata rio
"gw nebeng yaa"goda sivia lg
"ya udh deeh"kesal rio


@mobil RIO
"eh,,apa2an sih lu ngku2 jd cwek gw"kesal rio
"yee,, sengaja tau, supya tu cwok pergi"kata sivia
"awas ya lu ngaku2 lg"kata rio
"iaaa,maav deh"kata sivia
"duuh,, gmna yaa, tny gk yaa?"batin sivia
"rio,,, lu suka am ify sejak kpn?"tanya sivia
"itu sih udh lama,, knp?"kata rio
''gk ad, nny donk. trus lu cma ska am ify doank?"kata sivia
"ya iyalaah,, sp lg."kata rio
"eh,klu ad cwek yg suka am lu, tpi lu udh pny cwek lu hrgai gk?"kata sivia
"eh,lu kok nny kyk gtu,, mang ad yaa?"kata rio kaget
"yaa gw kan nny doank,, jwb donk yoo"kata sivia penasaran
"gw hargai kok,, tp gw gk bsa nemani ato jdi pcr cwek tu, gw kan udh pny cwek, tp klu sekedar teman ato sahabat aj gpp kok,,"kta rio
"oooooooooooh,"kata sivia kecewa
"knp?"kata rio
"gag,,"kata sivia
"coba lu tau ya yo,, gw pengen.. aaaaah,, udh deh jgn pikirin rio mulu, msih bnyk yg lain,gk rio aj,,aagrrrh,, kk iel kan ad, aaaaaaaargggh..."batin sivia sambil mengacak-acak rambut.a
"npain lu?"kata rio heran
"gk,, gw pusing"kata sivia
"hm,, ya udh, gw antar lu plg skrg"kata rio

pagi pun tlah tiba,,
hari ini rio bkal ad surprise buat sivia krna hari in dy ulang tahun,,

@skolah
"duuuuh,,gmna ni"kt ify
"lu gpp fy?"kata debo
"ga, bantuin gw de"kata ify
"bntuin ap? gw siap kok?"kata dbo
"gw kgak buat pr, gw gk ngerti lgi, bantuin gw de"kata ify
"cielaah,,itu doank fy.. sipppp deh, sni gw bantu"kata debo
"ok"kata ify
"nmr brpa ?"kata debo
"in, nmr 4, susaah"kta ify
"oh, in cra.a bla blablablbabllabblbbalbalala"kata debo dgn menunjukan cara.a
"ooh,, gni..sni gw coba"kata ify sambil mengambil pulpen yg di pegang am debo, nmun tangan ify dipegang debo dan dy menatap ify dgn penuh rasa, rio yg melihat itu cemburu dan menghampiri debo dan ify.
"wooi,,apa2an lu pegang tangan cwek gw??"kata rio
"eeeeeeeetss,, sorry. in fy pulpen.a"kta debo dan mmbri pulpen.a
"mkasih bo"kta ify

dgn tatapan tajam rio ke ify,, ify tkut ad ap2. dy tkut putus, am ap lg rio org.a cemburuan,,
"adduuuuh, mati gw"batin ify
"npa lu fy,,"kata rio dgn tatapan tajam
"lu marah?"kata ify

rio gk menjawab dan dia lari keluar, nmun dy tertabrak sivia dan jtuh di pelukan sivia,
"eh,,giliran gw nyemburuin lu fy"batin rio dan memeluk sivia erat2
"rio,,rio, lu gk ppa kan?"kata sivia smbil membalas pelukan rio
"gk,, vi, jgn lepasin ya!"kata rio dgn wjah sadis memandang ify
"udaah, lepasin"kata ify
"apa2an lu sruh gw lepasin pelukan, lu cmburu yaa?"kata rio
"rio,, udaaah.. gw tau"kata ify dan dy lalu menangis
"fy lu gpp kan?"kata rio membujuk ify
"udah lah yoo"kata ify
"fy,, maavin gw. gw gk tahan liat kyk gni"kata rio
"ia fy,,"kata sivia
"apa2an lu ikut2an?"kata ify marah2
"eh,, gw gak ikut2an ya, tp gw cuma membela yg BENAR,, ngerti lo?"bentak sivia
"SIVIAA,diam lu"kata iel yg bru dtg
"kk iel?"kata sivia
"udh,, gk usah bentak2 ify ya?"kata iel
"maav kk,"kata sivia
"maavin gw fy?"kta sivia + rio
"iaa, gw jg"kata ify
"eh,gw mau ngomong am kalian ber3"kata sivia
"ngomong??ngomong apaan?"kata rio
"ikut aj"kt sivia

akhir.a ify,iel,dan rio mengikuti kata siivia, sivia membawa mereka ke suatu tempat yg sangat disukai ify..
"lu ngapain bawa kmi kesni?"kata ify
"sbenar.a gw mau blg klu gw bkal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar