Rabu, 09 Juni 2010

Menaklukan Hati alvin part 7 (camping bersama teman2) ify hilaang!!!

maav telat ngepost.a
tangan lgi pegel,, hahaha
kita lanjut aj yaa
keep coment

tiba2,, seorang cwok datang menarik tangan ify
"eetss,, apa2an ni"kata ify
"lu diem,, lu ngapain malam2 gni dsni?"kata seorang cwok
"gw kebelet, gw gk tau dmna jlan plg,,tersesat deh gw"kata ify
"ya udh deh,, gw jugaa.. y udh kitaa mau gmna lg. "kata cwok itu
"terserah lu aj deh, gw ikut lu asalkan lu gk bwa gw ketempat yg aneh2 gtu,, ya udh kita jalan aj dlu,, mana tau kita ketemu tmpt kita camping"kata ify
"y udh deh,,"kata cwok itu

mereka ber2 pun berjalan mencari2 tanda kehidupan*lebaay*
"fy,, kita tersesat ni fy, kykny kita udh ditengah2 hutan deh fy."kta cwok it
"whaaats?? kita tersesat?? di tengah hutaan lg.. OMG.. alviiiiin, raaaaaay, siviaaaaaa,smuaany"teriak ify
"fy,, lu jgn buat gw panik donk. y udh kita dsni aj dlu semalam,, bsok bru kita lanjuttin"kata cwok it
"debooo, lu gila yaa. in hutan bukan hotel"kata ify
"gw jga tau ni hutan,,"kata debo
"nnti klu gw tidur trus ad ular,hariamau nerkam gw gmn?? "kata ify
"tenang aj,, gw bkal jagain lu kok"kata debo
"tp gw takut di hutaan,"kata ify
"udaah, lu tidur aj, gw jagain. klu perlu gw begadang deh utk jagain lu"kata debo
"y udh deh,, tp dingin tau. udh gw gk pke lengan panjang, gg bwa jaket. dinggiin"kata ify
"ni pke jaket gw aj,,"kata debo memakaikan jaketny ke ify
"thanks ya bo"kata ify dan langsung tertidur pulaas

@pagi.a
"Omaaigaadh,, omaaigaaadh,, ify mna?? ilang?? ap udh bangun dluan ya"kata sivia yg mulai tampak panik
"gw tanyain alvin aj deh"kata sivia

sivia pun berjalan menuju tempat alvin,, namun sprtiny alvin masih tertidur pulas, dengan suara dengkurny si Ray,,
"ni anak masih tidur,, gw bangunin aj deh"kata sivia

sivia pun masuk ke dalam kemah rayalvin,, ketika dy lihat, alvin masih tertidur dgn ileran yg ad ditepi bibirny , klu ray masih mendengkur keras
"ni anak jrok bgt sih"kata sivia
"raaay,,alviiiiiiin bangguun"teriak sivia mengoncang tubuh alvin dan ray
"ha,,ha,,ha,,hantuu"kata ray
"hah?? hantu?? mana?? jauhin dri gw. gw phobia hantu"kata alvin
"sejak kapan lu dsni?? in kan tempat cwok, bukan cwek??"kata alvin
"tau nih,, ntar kena gosiip lg."kata ray
"jd lu baru bgn??trus ify mna?"kata sivia
"ya mana gw tau, dy kan satu kemah am lu, trus gw aj bru bgun"kat alvin
"jaadi,, ify mnaaa?"teriak sivia
"ify ilaang? kok bisa"kata alvin yg tampak panik
"iaa, gw jg gg tau. td malam dy minta gw nemani dy ke toilet. tp karna gw msih ngantuk gw sruh dy sendiri. trus dy kluar ke toilet., smpe skrg blum balik2.. duh gmn niih"kata sivia
"ini smuaa gara2 lu, gara2 lu kan ify ilaang."bentak alvin
"vin,, sabar. jangan asal nuduh dlu"kata ray
"gmna gw mau sabar.. ify ilang raay,, ilaang"kata alvin
"iaa, gw tau dy ilang. tp lu gk ad hak kan bentak si sivia. ap buktiny klu dy yg ngebuat si ify ilang? ap dy suruh harimau atau siapa aj deh utk nyulik ify dan nerkam ify? memang lu liat sivia nyuruh preman nyulik ify bawa ke tempat sepi?"kata ray membentak alvin
"...."alvin hnya diam
"jawab vin,, lu gk bisa jawabkan?? bentak ray
"maav,gara2 gw kalian kyk gni..dan gw juga sadar gara2 gw ify ilang"kata sivia
"udaah, mending kita laporin ke buk okky, biar kita cari sama2"kata ray
"oke"kata sivialvin

****
"ify,, kok lu bisa sampe sni sih?? lu tu ad2 aj"batin debo
"tp gw memang akui kok, lu tu cantik lho fy"batin debo yg senyum2 sndiri
"deb,,deb,,kita dmn?"kata ify yg mengucek ucek matany
"kita masih di hutan kok fy,, udh lu kecapean kan? tidur aj dlu"kata debo
"gila lu, mana mau gw buang2 waktu untuk tidur2an, mending gw nyari tmpt kita camping"kata ify
"y udh deh"kata debo
"ayoo, skrg kita cari"kata ify menarik tangan debo
"hah? ify narik tangan gw, biasa aj. tp jantung gw kok gk biasa yaa. deg-degan trus"batin debo
ify dan debo pun berjalan melintasi hutan ke hutan, sungai ke sungai ,dan blablabla

***
"buk,, ify ilang buk"kata sivia
"haah?? ify ilang? serius?"kata buk okky
"iaa buk,, tadi malam dy mnt tmani ke toilet, tp saya ngantuk buk, saya suruh aj dy prgi sndiri. sampai skrg blum balik2 buk"kata sivia
"y sudah,,kita cari bersama-sma"kata buk okky
"bukkk,, deboo ilang"kata rio yg muncul tiba2
"debo ilang? knp merka ber2 bisa ilang?"kata buk okky
"debo ilang? ify ilang ? ap jangaan2"batin alvin
"udh deh,, gg ush buang2 wktu. kita cari mereka ber2"kata alvin
buk okky pun memberi pengumuman utk mencari ify bersama-sama

***
"ify jangan lari2 donk,, nnti kita jg ketemu kok"kata debo yg cape' melihat ify berlari lari trus
"debo, ini hutan. blum tntu kita selamat"kata ify
"udh, kita serahin aj smua sama yg diatas"kata debo
"tp kita jg perlu berusaha deb,, lu klu gk mau balik y udh , gg ush ikut gw"kata ify
ify pun berlari dgn kencang.a meninggalkan debo,, tanpa dy sadari dy tersengol batang kayu dan dy jatuh meninpa sbuah bat besar dan tumpukan kayu2
"aaaaaaaaw"perih ify
"ify,, tunggu gw.. lu gpp fy"kata debo yg kecapean ngejar ify
"deb, sakit deb"rintih ify
"makany, jgn lari2. kyk gni kan"kata debo
"deb, skit,"kata ify
"y udh,, sni gw obatiin"kata debo yg mulai mengobati kaki ify*kagak tau pke ap*
"de, pelan2"kata ify
"iaa, in juga pelan kok fy"kata debo
"seeleesaai"kata debo
"udaaah??"kata ify
"udaah, skrg lu coba jalan deh"kata debo
ify pun mulai menegakkan tubuhny, dan mulai berlangkah, tp ketika dy ingin melangkah. tubuhny jatuh ke tanah, kakiny yg msih sakit gg sanggup utk berjalan
"knp fy?"kata debo
"gw gk bisa jalan, padahal kan gw hrus mencari tmpt kita camping, aduuuh. DL gw kok gni bgt ya"kata ify
"sni gw gendong"kata debo mengulurkan bantuan
"yakin lu deb, gw beraat "kata ify
"gpp,, sni gw gendong"kata debo yg mulai mengendong ify

***
"ifyy,, deboo, lu dmna?"teriak nova dan rio bersama-an
"rio, ify dan debo gk ad dsni deh, gg mungkin ify ke sungai"kata nova
"ia yaah.. y udh kita jalan2 aj dlu dsni, mana tau ketemu am ify"kata rio
"tp klu ify di hutan gmna?"kata nova
"tenang aj,, giliran di hutan kan udh ad si alvinsiviaray"kata rio
"oh,, ia deh yo"kata nova

***
"ray,, klu ify ber2 am debo ilang, mereka kmna ya?"kata alvin
"yee mana gw tau. gw gk prnh ilang am mereka ber3 , jangankan am mereka ber3, am ify aj kgak prnh"kata ray
"oh, trus mereka kmn yaa. klu ify am debo gmn yaa"kata alvin
"udh vin, kita cari aj dlu. mana tau kan mereka beda tempat"kata sivia
"ia deh, tp gw gk mau ngeliat ify am debo"kata alvin
"udh deh vin, gk mungkin juga"kata ray
"y udh kita cari aj"kata alvin

***
"deb, berat yaaa"kata ify
"gk kok fy, udh biar aj gw gendong lu smpe kita sampai"kata debo
"gilee lu, jauh bgt tau"kata ify
"enak aj lu ngatain gw gilee, gpp lg"kata debo
"deb, gw ngerepottin lu ya"kata ify
"gk ify,, udh gk ush dipikirkan"kata debo yg ttp berjalan

namun sayangny tiba2 sivialvinray muncul dan alvin benar2 kaget melihat debo mengendong ify, kaki ify yg dibalut perban,, alvin kaget melihatny


bgaimana crita selanjutny
ap nasib alvin ify
ap debo bkal jd pcrny ify? ato alviin?
coment aj yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar