Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 12

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Saat aq menangis dalam pelukan Rio.. ada suara yang tak asing lagi d telinga ku

"Fy??? Yo??? ada apa ini??"

Acha pun datang d taman itu...
sesaat setelah Acha datang, aq langsung melepaskan pelukan Rio.. aq kaget knp Acha bisa tiba2 datang d taman itu..

"Cha! ini bukan seperti yang lw liat.. gw sama Rio................." blm sempat aq melanjutkan kata2ku, Rio langsung menjawab
"Cha! gw k sni karena Acha butuh gw! "
"oh,ya????? ada masalah apa emangnya? kok gak ada yg cerita sama gw sh? ada yang kalian rahasiain dari gw?" tanya Acha curiga
"gak cha! gak ada 1 hal pun yg gw dan Ify rahasiain dari lw.. tadi Ify tiba2 telpon gw, dy nangis! dan lw tau knp?" jawab Rio tenang
"apa,fy?"

sambil terisak2 nangis, aq kembali duduk d bangku taman itu, lalu menjawab pertanyaan Acha

"Debo,cha! Debo ada d Jakarta..!" jawab ku sambil menangis
"IFYYYYY.. kok bsa?? trs gmn?" Acha langsung menemani ku duduk d bangku itu
"td kak Cakka ngasi majalah k gw, dan ternyata d sana ada Debo.. dy skr jadi penyanyi,cha.. dan menetap d Jakarta! gw kangen dy,cha! tapi gw gak siap kalo gw harus ketemu dy.. makanya gw cuma bisa nangis.. d satu sisi gw pengen banget ketemu dengan dy, tapi d sisi lain gw benci bgt dengan diri gw yg masih lemah ini!"

Acha langsung memeluk ku!

"Ify! maafin gw! gw bukannya mw curiga lw ada apa2 sama Rio.. maaf ya,fy! sabar! kmrn lw yang nguatin gw,waktu gw sedih soal mantan gw, skr lw juga harus kuat fy! lw gak sendirian! ada gw dan Rio yang bakalan selalu nemenin lw,fy!"

"iya,fy! yang d blg Acha tu bener.. lw gak perlu sedih! Jakarta tu LUAS,fy! kemungkinan lw ketemu Debo tu kecil kok.. dan kalo lw ketemu dy, gw sama Acha siap jadi bodyguard lw! kita bakalan jagain lw,fy!" tambah Rio

"MAKASIH! kalian berdua memang sahabat sejati! gw sayang kalian berdua!"
"sama fy! kita juga sayang lw!" jawab Acha
"ya udah,, skr jangan nangis lagi ya.. biar lebih tenang, gw beliin es krim deh! hehehe" tambah Rio
"waaah,,boleh tu,yo! sana gih!" kata Acha
"ya elaaah,,gw nawarin ify yang lagi nangis cha! kok malah lw yg mesen sh?! dasar perut karung!"
jawab Rio tengil

bersama mereka aq bsa tertawa!
bersama mereka aq bsa sedih!
bersama mereka aq bsa tersenyum!
dan bersama mereka aq yakin aq bsa melupakan dy (debo)!

mereka adalah Rio dan Acha! sahabat terbaik dalam hidupku!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

selesai menangis, Rio dan Acha langsung mengantar ku pulang ke rumah.. dan sudah ku duga sebelumnya, kak Cakka sudah menunggu ku d depan teras.. kak Cakka memang seorang kakak yang usil kepada adiknya, tapi aq tau dy begitu menyayangi ku.. aku sayang kak Cakka!

"makasih ya,yo! udah mw nganterin ify pulang!" kata kak Cakka
"iya kak! sama2.. kalo gtu, gw sama Acha balik dlu ya kak!" jawab Rio
"gak mw masuk dlu aja?" ajak kak Cakka
"gak usah deh kak! ntar s Rio gak mw balik kalo d ajak masuk.. keenakan d rumahnya Ify!" tambah Acha
"huuuush! Acong! lw apaan dah!" jawab Rio sambil menutup mulut Acha
"hahahhaa,,ya udah! ati2 d jalan ya!" kata ku
"okeee! jangan nangis lagi ya,fy! jelek tau! hehehe!" jawab Rio
"hehehe,,iya yo!" jwab ku yang skr sudah bsa tersenyum karena d hibur oleh mereka berdua

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

dalam perjalanan pulang.....................

"Yo.. gw kasian deh sama Ify! gw tau gmn perasaan dy.. gmn susahnya ngelupain orang yang d sayang..dan bahkan udah 5 tahun, Ify masih blm bsa ngelupain dy.." kata Acha tiba2
"sama,cha! gw juga kasian bgt ngeliat dy.. Alvin yang udah ganteng, keren, idola sekolahan gitu d tolak sama Ify.. dy bener2 gak mw membuka hati lagi ya,cha?" tanya Rio
"beneeeer bgt!! menurut gw, Alvin kurang apa sh? klo Ify pacaran sama Alvin, anak2 satu sekolahan pasti pada ngiler dah.."
"idiiiih,ni bocah susah bgt sh d ajak serius.." kata Rio
"ya elaaaaah yo! ni gw juga lagi serius!" tambah Acha
"eh,cha! gw penasaran deh Debo tu orangnya kyk gmn.. knp sampe2 Ify bisa segitu sayangnya sama Debo.. padahal udah 5 tahun putus.." pikir Rio
"waaaah,,bener bgt lw,yo! gw juga jadi penasaran Debo orangnya gmn.. mungkin dlu waktu pacaran sama ify, dy bener2 sayang bgt kali sama ify nya,yo.. jadinya ify juga sayang bgt sama Debo!" kata Acha.
"hmmm..mungkin aja..kyknya terlalu banyak kenangan indah antara mereka berdua.. dan kenangan itu yang masih susah d lupain sama Ify!" jwab Rio

mereka terus2an membahas Debo sepanjang perjalanan..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

pagi2 sekali sudah ada sms masuk ke hape kok..

From : Rio
heeey,nona jelek! udah gak nangis lagi kan?! jelek tau, kalo lw nangis! hehehhe :P

hahaha,, s Rio pagi2 udah ngesms aja.. aq udah gpp kali..

To : Rio
heh..cewe cantik kyk gw d blg jelek! enak aja lw! gw udah gpp yo! thanks ya buat yg kmrn.. ^_^

From : Rio
lw kalo gak nangis emang cantik fy.. tapi klo nangis jadi jelek bgt! hahahaha.. :D iya sama2,fy!

To : Rio
udah ah! masih pagi udah ngejek2 gw aja lw..

From : Rio
abisnya enak sh ngisengin lw.. eh,fy! hari ini gw tanding futsal.. lw nntn ya! ajak Acha juga!

From : Rio
okeee! kali ini ngelawan syp yo?

To : Rio
ngelawan tim-nya Gabriel.. jangan lupa bawa minum dan handuk bgt gw ya! :)

From : Rio
idiiiih,,seenaknya nyuruh2 gw..

To : Rio
hahahaha..lw kan sahabat gw! jadi harus mw bantuin gw donk! oke nona jelek?? hehehe

From : Rio
iyaaa deh! tapi lw janji, lw harus menang!

To : Rio
iya,gw janji deh!

di sekolah tidak ada yang spesial kecuali pertandingan futsal Rio sore ini.. akhirnya aq membawakan smw pesanan Rio,yaitu air minum dan handuk.. tapi,karena aq d panggil ke ruang OSIS oleh pak Duta,aq telat datang k lapangan futsalnya..

"Ify mana cha?" tanya Rio
"gak tau,yo! palingan bentar lagi juga dateng! sabar2.." jawab Acha
"iya,cha!" jawab Rio dengan wajah agak sedih
"eh,sana gih! udah mw mulai tu.." kata Acha
"iya.."

akhirnya Rio mulai bermain.. kali ini Rio bermain tidak sebagus biasanya.. Rio terlihat tidak bersemangat.. dari tadi Rio seperti tidak konsen bermainnya..

"RIOOOOO!!! SEMANGAAAAT!!!" teriak Acha dari bangku penonton

d sisi lain aq yang sedang d panggil pak Duta d ruang OSIS daritadi sudah gelisah
"Yo.. maaf! bukan gw gak mw nntn.. tapi pak Duta dari tadi marahin gw karena ada kerjaan yang gak beres d kerjain Alvin.. lw udah maen ya? tunggu gw dateng ya,yo!"
kata ku dalam hati

Rio terus2an melihat ke arah bangku penonton.. dy seperti mencari seseorang yang daritadi tak terlihat sama sekali..

"RIOOO!!! Tetap FOKUS ya!! Ify bentar lagi juga dateng!" teriak Acha

Acha langsung mengeluarkan hpnya
"Ify!!!!!!!!!!! lw dmn?? Rio hampir kalah nh.. skor nya 2-3.. Rio keliatan gak semangat nh!!"
"bntar cha! gw lagi d marahin pak Duta nh..gw segera k sana deh!"

begitu pak Duta selesai dengan "ceramah"nya, aq langsung berlari ke lapangan futsal.. aq harap aq tidak terlambat...

saat tiba d lapangan futsal Acha langsung berteriak ke arah ku..

"IFYYYYYYYY!! sini sini!!!"
aku pun langsung berlari k arah acha
"Rio hampir kalah fy! daritadi dy gak semangat! gak konsen sama sekali.. dan terus2an nyariin lw.." kata Acha
"maaf cha! pak Duta ceramahnya kelamaan..!"
"ayo kita dukung Rio!" kata Acha!
"RIOOOO!!! SEMANGAT!" teriak ku dan Acha bersamaan

terlihat dari lapangan Rio langsung bersemangat begitu mendengar teriakan kami.. tapi tak lama setelah kami berteriak, sebuah bola futsal terbang dari arah kiper lawan dan mengenai kepala Rio.. namun sebelum Rio terjatuh, Gabriel pun tak sengaja berlari menabrak Rio.. (klo peribahasanya "sudah jatuh tertimpa tangga pula")
Rio jatuh ke lapangan dan kepala Rio terbentur cukup keras!

"RIOOOOOOOOOO!!!" teriak ku dan Acha

pak Joe yang merupakan wasit pertandingan itu langsung berlari ke tengah lapangan dan melihat kondisi Rio.. dan ternyata keluar darah dari hidung dan kepala Rio.. Rio yang dalam kondisi pingsan pun langsung d bawa ke ruang UKS..aq dan Acha pun berlari mengejar Rio.. Tuhan! aq mohon! jangan sampe Rio kenapa2..! aq mohon,Tuhan! ini semua karena aq.. dari tadi Rio tidak konsen karena menunggu ku datang.. Lindungi Rio,Tuhan! :(

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
yaaaaaaak..
cukup dlu yaaaa..
tunggu kelanjutannya di part-13...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar