Kamis, 03 Juni 2010

terima kasih untuk semua pengkhianatan ini! part 9

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
"iya,fy.. gw juga kaget waktu ketemu Sivia td mlm.. klo skr gw gak tau deh perasaan Rio gmn..apa dy masih
sayang Sivia atau gak"


tiba2 Rio datang!
spontan aq dan acha kaget!

"knp? kok tiba2 diem??" tanya Rio
"yo..maaf! gw gak ada maksud mw nyeritain masalah lw k syp2.." jawab Acha gugup
"gpp kok cha! Ify berhak tau kok.. dy kan sahabat kita jg.. kita berdua udah tau masalah dy dengan Debo, jadi apa salahnya klo dy tau masalah gw sama Sivia.." jawab Rio tenang
"Yo..maaf ya..!" jawab ku
"gpp kali,fy! santai aja.. eh,tadi lw nanya perasaan gw ya cha?" tanya Rio
"gak yo.. gak usah d jawab jg gpp kok! klo ini bakalan nyakitin perasaan lw aja" jawab Acha
"gak kok cha.. gw skr udah gak ada perasaan apa2 lagi sama Sivia.. perasaan itu ternyata udah hilang seiring berjalannya waktu.." jwab Rio tenang
"masa? yg bener yo? trs knp td mlm lw keliatan beda bgt d depan Sivia?" tanya ku
"itu karena gw kaget aja,fy.. gw udah lama bgt gak ketemu dy.. dan terakhir kali ketemu pun, gw berantem sama dy.. jadi gw gak enak aja.."
"trs lw gak minta maaf sama dy,Yo?"
"iya,, gw berencana ke rumah dy malam ini.. gw bakalan jelasin smwnya k dy,, dan minta maaf!"
"sendirian yo? perlu gw temenin gak?" tanya Acha
"gak usah,cha! makasih.. gw pergi sendiri aja.. gw kn cowok! gw harus berani donk!!" jwb Rio
"ya udah,, klo ada apa2, jgn segan2 cerita sama gw ya,yo!
"oke!! kalo ada apa2, gw bakalan cerita sama lw bedua kok.. tenang aja ya tuan putri,tuan putri ku! jawab Rio dengan tengilnya
"hahahha,,itu baru Rio yg biasanya gw kenal!"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

malam itu Rio berangkat ke rumah Sivia sendirian.. dan begitu sampai d rumah Sivia

"permisi!!" jawab Rio
"iya,, mw nyari syp ya mas?" tanya bibi d rumah Sivia
"Sivia nya ada,bi?" tanya Rio
"hooo,,mbak Sivia nya lagi pergi mas.. bentar lagi juga pulang.. mw nunggu atau gmn?"
"hmm,,saya tunggu aja deh,,makasih bi!"

sembari menunggu Sivia datang, Rio mengeluarkan hpnya dan mengirim sms

From : Rio
Fy, lw lagi ngapain?

To : Rio
Lagi ngerjain tugas fisika,yo.. knp? lw gak jadi ke rumahnya sivia?

From : Rio
Iya,ni lagi d rumahnya.. tapi sivia lagi gak d rumah,, temenin gw nunggu donk! hehee :)

dasaaaar!! Rio tu paling males sendirian kalo lagi nunggu.. kebiasaan Rio emang selalu begini

To : Rio
Minta d temenin apa atau kangen sama gw,yo? hahahaha

From : Rio
hahhahaha,,bisa aja lw,fy!

sesaat setelah Rio membalas sms ku, tiba2 datang sebuah mobil, dan ternyata itu Sivia. begitu Sivia masuk k rumah, Sivia kaget melihat Rio ada d dpan teras rumahnya

"Rio????" tanya Sivia
"hay.. gw ganggu gak?" tanya Rio balik
"gak.. ada apa??" tanya Sivia bingung
"to the point aja ya,Siv! gw k sni cuma mw minta maaf k lw tentang hubungan kita beberapa bulan yang lalu.. gw sadar, gw salah! gw udah jahat sama lw waktu itu.. gw sadar gw khilaf! karena gw tau gw salah, makanya gw gak berani nemuin lw selama ini,Siv!"
"trs?? lw k sni cuma mw ngomong ini doank?" tanya Sivia dengan nada jutek
"gak cuma itu doank! gw juga mw ngejelasin apa yg udah terjadi selama ini.. gw sama Nova cuma bertahan sebulan.. saat itu gw tau klo gw udah salah dengan ninggalin lw dan memilih Nova.."

Sivia tetap diam dan malah membuang muka nya.. mungkin ini memang sakit bgt buat Sivia

"perasaan gw k Nova, cuma perasaan sesaat Siv! yang gw sayang itu cuma lw! cuma lw yang bsa ngertiin gw.." jawab Rio tenang
"lw k sni mw minta balikan???" tanya Sivia

"BUKAN" jawab Rio tegas
"terus buat apa?"
"gw cuma pengen minta maaf sama lw.. gw udah nyakitin lw selama ini.. gw udah bkin lw nangis! gw minta maaf,Siv! jawab Rio
"okeeee.. udah gw maafin kok yo! udah gw maafin sebelum lw minta maaf k gw!" jawab Sivia
"makasih Siv! gw tau lw baik bgt! makasih ya.."
"sama2 Yo.."
"klo gtu, skr kita temenan ya!" kata Rio
"iya, psti itu mah!! eh,gw boleh nanya sesuatu gak yo?"
"iya.. apa Siv?"
"lw suka sama Ify ya,yo?" tanya Sivia spontan
"haaaaaa?? kok tiba2 ngomongin Ify sh?" tanya Rio kaget
"hahahaha,,gpp yo! absnya lw keliatan perhatian bgt sama dy,, dan gw peratiin, lw ke Acha dan lw ke Ify tu beda.. keliatan dari cara lw mandang Ify,yo!" jawab Sivia
"apaan dah lw,siv?! gw sama Ify tu gak ada apa2 ko.. gw sama Ify tu sahabatan, sama kyk gw dengan Acha!" jawab Rio
"tu kan! keliatan dari muka lw,yo. muka lw merah gtu.."
"udah deh,, balik k masalah kita aja! sekali lagi gw minta maaf karena udah nyakitin lw wktu itu,, gw nyesel,, dan skr gw harap kita bsa berteman,, meskipun kita udah gak pacaran lagi" jawab Rio
"hahah,,iya.. gw maafin kok! eh,feeling gw, suatu saat Ify bakalan gantiin posisi gw yo!" kata Sivia sambil becanda
"udah ah becandanya.. gw balik ya Siv! udah malem,," kata Rio
"oke deh.. hati2 d jalan ya,Yo.. salam sama Acha dan Ify!"
"oke!"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

begitu tiba d rumah,Rio langsung mengirim sms kpd ku lagi

From : Rio
Fy.. udah tdr?

To : Rio
blm yo.. knp?

From : Rio
gw barusan dari rumahnya Sivia,, dan gw seneng bgt akhirnya dy mw maafin gw..

To : Rio
bagus deh! gw seneng dengernya yo..selamat ya!
 
From : Rio
hehe,,makasih ya..

To : Rio
knp gak sekalian balikan aja yo? hahahaha

From : Rio
ah,apaan dah lw,fy? gw sama Sivia tu cuma masa lalu.. skr gw udah gak ada perasaan apa2 lagi k dy..

To : Rio
ah,yang bner???!!! kata Acha lw sayang bgt sama Sivia

From : Rio
iya,,tapi kan dlu,, seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit perasaan itu menghilang

To : Rio
hmm,,gtu ya.. eh,gw tdr dlu ya,yo.. met bobo ^_^

From : Rio
met bobo juga fy ^_^

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

hari itu adalah hari peringatan ulang tahun ke-40 sekolah ku.. Aku,Acha,Rio dan Alvin yang merupakan pengurus OSIS sangat sibuk.. banyak hal yang harus kami selesaikan.. dan saat itu kondisi ku lagi gak baik..  wajah ku pucat, dan tangan ku dingin sekali..
aq berlari ke kelas, dan berusaha mengambil obat d dalam tas.. namun ketika d dalam kelas, aq bertemu dengan Alvin

"hay,fy! lw ngapain?" tanya Alvin
"eh,lw vin.. gw ngambil obat.. gw pusing bgt.." jawab ku
"lw sakit,fy? kalo sakit pulang aja deh.. biar gw sama temen2 yg lain yg kerjain bagian lw.." jawab Alvin
"gak usah vin.. gw cuma pusing doank kok.. ntar kalo minum obat juga sembuh!"
"lw yakin fy?? klo gak,sini gw yg anterin lw pulang.." kata Alvin menawarkan diri
"gw gak apa2 kok,vin.. nah, ini obat gw ktemu.. gw keluar duluan ya,vin.. gw mw nyari air minum dulu buat minum obat!"
"oke deh!"

saat aku baru berjalan beberapa langkah,penglihatan ku buram dan aq langsung terjatuh..
sebelum aq terjatuh ternyata Alvin sudah memegang ku dari belakang

"Fy.. lw gpp fy?? gw bawa lw k UKS skr ya.."
"iya,,makasih ya Vin..!"

ketika aq dan Alvin berjalan keluar, kita bertemu dengan Rio dan Acha,,melihat kondisi ku seperti itu, Rio dan Acha langsung berlari k arah ku..

"Ify?? lw knp?? lw sakit?" tanya Rio khawatir
"Vin, Ify knp??" tanya Acha
"td gw ketemu dy k kls, dy blg dy pusing, trs pas dy keluar,tau2 jatuh,, dan langsung gw pegangin!" jawab Alvin bak pangeran penolong Ify
"ya udah, sini biar Ify sama gw aja.. lw bantuin anak2 aja gih.. banyak kerjaan d depan yang harus lw kerjain.." jawab Rio sambil menarik tangan ku
"kenapa gak lw aja sh yo? biar Ify gw yg bawa k ruang UKS.." tanya Alvin balik..

"heeeey,, kalian berdua! kalian sadar gak sh ify lagi sakit,, kenapa malah rebutan gtu sh? udah vin,, lw urusin acara ultah sekolah kita aja, biar Ify sama gw dan Rio!" kata Acha melerai mereka berdua
"ya udah deh,cha! titip ify ya.. makasih!" jawab Alvin dengan wajah sedih
"iya,,pasti vin! lw tolongin anak OSIS yang lain ya..!"

saat jalan aq benar2 bersandar d bahu Rio.. kepala ku pusing.. aq blm makan dari kmrn malam.. dan seharian ini aq terus2an keringat dingin.. tangan Rio yang memegang bahu ku juga terus2an membelai kepala ku. begitu sampai d ruang UKS, aq langsung drebahkan d atas kasur

"dy gpp kok..cuma kecapekan aja!" jawab Bunda Romy yang menjaga ruang UKS itu
"oh,gtu.. bagus lah!" jawab Rio dan Acha serentak

tiiiiiiiiiiiit..tiiiiiiiiiiiiiit..
tiba2 hp acha berbunyi.. dan itu telpon dari Deva..
"Cha! buru ke sni! kita butuh bantuan lw!" kata Deva
"okeee!! sabar! gw k sana skr!" kata Acha

"Fy,Yo,,,maaf gw tinggal dulu.. kta deva ada masalah d atas pentas.. gw ksana dlu ya.. titip Ify ya,yo! temenin dy sampe dy benar2 fit! yang lain,serahin k gw!"kata Acha
"oke! semangat cha!"

begitu acha pergi, bunda Romy pun pergi untuk mengambil makan siang.. skr tinggal aq dan Rio d dalam ruang UKS itu..

"Fy.. lw knp sh? gw khawatir tau!" kata Rio sambil memegang tangan ku
"maaf yo! gw gpp kok.. cuma kecapekan aja.. tenang yo!" jawabku
"trs tadi knp gak blg sama gw sh klo lw mw ngambil obat? tau gtu,biar gw aja yg ambilin" tanya Rio
"gw gak mw ngerepotin lw,yo.. lw keliatan sibuk bgt!"
"ah,lw masa masih gak enakan sama gw sh,, gw kan sahabat lw,fy.. gw sedih aja klo gw gak bsa jagain sahabat gw sendiri.. malah orang lain yg nolongin lw!"
"hahaha,,iyaaa,,lain kali gw blg deh! maaf ya yo!"
"ya udah ntar pulang biar gw yg anter deh!"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

begitu tiba d rumah kak Cakka langsung lompat dari kursi begitu melihat aq sakit..

"Fy.. lw knp??" tanya kak Cakka
"Ify tadi hampir pingsan d sekolahan,kak! makanya gw anterin pulang aja sekalian... biar dy bsa istirahat!" jawab Rio
"okeee!! makasih bnyk ya yo... lw mw masuk dlu atau mw langsung balik?" tanya kak Cakka yg skr udah memegan bahu ku..
"gak usah deh kak.. kapan2 aja.. msh bnyk yg harus gw kerjain d sekolah.. gw pamit ya kak,fy! lw istirahat ya!" jwab Rio
"iya,,makasih ya yo! ati2 d jalan,,salam sama acha!
"oke!"

@ kamar ku
"Rio baik bgt sama lw ya,fy! jangan2 dy suka sama lw lagi?!!" tanya kak Cakka
"apaan dah kak.. gak kok.. gw sama Rio cuma sahabatan!"
"yaaa,,mana tau Rio nya punya perasaan lebih k lw.. gw sebagai cwo bisa liat lho!"
"liat apaan kak?" tanya ku bingung
"cara Rio ngeliat lw beda.. ya udah deh.. lw istirahat aja.. kapan2 kita ngobrol lagi!" kata kak cakka
"iya kak!"

begitu kak Cakka keluar, dalam hati aq masih berpikir,, Rio suka pada ku??? MANA MUNGKIN!!!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

okeeeee..udah dulu ya...

ntar aq lanjutin lagi

INspirasi n forward by : adek lisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar