Jumat, 23 Juli 2010

Gara-Gara KAKAK gw. Gw harus Backstreet part 4

sebelumnya aku minta maaf banget yak soalnya lama banget lanjuttinnya, karna sibuk ama tugas sekolah, jadi cerbung terlantar deh, hehehe..
keep coment yak^^

tibatiba....

DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR,,


'AAAAAAAAAAAW,,'teriak seorang cowok sipit yaitu adalah KAK alvin-,-
'kak?'
'aaw,, ada orang disana'teriak kak alvin lagi
'kak alvin,gue disini'kata gue melambaikan tangan agar kak alvin tau dimana gue berada
'ify, lu gag papakan? lu baik"ajakan? kok lu bisa disini?'kata kak alvin yang terlihat khawatir dan menahan sakit ditangannya yg terlihat agak memerah,
'gag papakok kak, cuma ify takut.'kata gue
'kamu jangan takut ya, disini ada kakak kok, kakak bakal jagain kamu,'kata kak alvin memeluk gue


TEJEEEDEEER.. atau TJEEEEEEDEEEEEEER..
hati gue langsung aaaw,, malu banget gitu-,- secara kak alvin meluk gue OMEGET mmpi ape gue kemaren, gue pasti berterima kasih banget ama kak dea? lah,, bukannya dia yg ngunci gue-,- kenapa gue harus berterima kasih, msak'' cuma gara" dipeluk alvin,,


'lu kenapa bisa disini fy?'kata kak alvin yang masih aja meluk gue ampe megang tangan gue erat"
'eegh,,egh,'kata gue agak ragu ngasih taunya, secara MUSUH GUE KAK DEA AMANDA KERIS? EH, KERIS ATO APA? NTAHLAH,,EGP.
'jawab fy, kenapa lu bisa disini? cerita ama kakak ya'kata kak alvin
'aku dikunci ama kak dea'kata gue agak ragu
'HAH?nenek lampir itu, mau apasih dia?'kata kak alvin yang melepaskan pelukannya
'dia bilang aku gag boleh deket" ama kak rio'kata gue sekali lagi
'kenapa dia yang sewot? rio kan pacar lu'kata kak alvin yang agak berbeda saat menyebutkan 'riokan pacar lu'
'egh,, rio bukan pacar gue kak'kata gue mencoba membongkar rahasia,
'lah? bukannya pacaran?'kata kak alvin
'jangan kasih tau siapa? ya kak'kata gue
'oke, ceritaain ya'


gue pun menceritakan dari pengalaman pertama bertemu kak rio sampe sekarang!
'ooh, gitu toh, sabar aja ya,,  aku bakal bantu kok'kata kak alvin
'makasih kak'
'ama'''kata kak alvin sambil senyum ke gue



 <-- senyum kak alvin ini ada yang nahan gag? eh, ini senyum ato ketawa-,-
















'duh dimana sih ify?'kata kak iel khawatir


pernahkah kau merasa,,hatimu hampa, pernahkah kau merasa hatimu kosong'suara nada dering hp iel

'hallo'kata kak iel
'hallo kak, ini alvin, gue udah nemuin si ify'kata alvin
'hah? bener vin? dimana?'
'kita ketemu di depan gerbang aja  ya'
'okee'

'fy, sekarang kita pulang ya'kata kak alvin
'pulang kemana kak?'kata gue yang masih salting ngeliat senyumnya kak alvin
'ya kerumah lu lah fy, gag mungkin kan kita jalan" ke mall'kata kak alvin
'hehehhe'

@gerbang
'ify'teriak kak iel yang melihat gue dirangkul kak alvin
'iya kak'kata gue lemas
'makasih ya vin udah bantuin gue, gue gag tau mau ngomong apa lagi'kata kak iel
'gak papa kok kak, aku kan sebagai kakak kelasnya juga kuduharuswajib jagain dia, tenang aja'kata kak alvin
'lu memang pantas kok gantiin posisi debo'kata kak iel
'kakak'kata gue yang histeris mendengar nama DEBO
'debo siapa ya?'kata alvin
'dia mantan ify, dia udah nyakitin ify karna selingkuhan ama orang lain,'kata kak iel
'maaf fy, aku gag tau'kata kak alvin
'gag papa kok kak'
'ya udah kalau gitu gue balik dulu ya'kata kak iel
'iya,, dada ify'kata kak alvin melambaikan tangannya
'dadaa'kata gue

gue pun memasuki mobil bersama kak iel*terlalu bacot deh*

'eh fy, kayaknya si alvin cocok tuh ama lu'kata kak iel yang ngebuat gue SHOCK SETENGAH MAMPUS
'heek, masasih kak? gagmungkin lah yau'
'bener, lu cantik, dia keren, apalagi sih kekurangannya'
'aah, kakak apa"an sih'
'udah fy, jangan diemmin perasaan lu'
'kak ieeeeeeeeeeeeel'kali ini gue teriak sekeraskerasnya sampe kak iel hampir nabrak seseorang karan gag fokus nyetir


TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT,,'suara klakson mobil kak iel yang juga berusaha mengerem mobilnya, karna ada seorang gadis perempuan*yaiyalah, mana ada gadis laki", sotoy* yang hampir tertabrak

TIBA.. tiba...

'aaaaaaaw,,'rintih seseorang
'mati kita kak'
'kita kabur aja ya,'kata gue
'lu sedeng ya, mending kita bantu, lu mau cari dosa'kata kak iel yang terlihat panik


kak iel pun keluar dari mobil dan betapa terkejutnya melihat seorang gadis yang ia tabrak,,




<-- yap, inilah gadis yang ditabrak kakak gue, OMEGLET, mimpi apa gue semalam bisa ketemu PERI CENTIL lagi, dia adalah kak Shilla pacarnya kak iel, yang tinggal dibandung, dia adalah orang yang kecentilan,suka marah" ama gue, suka ngebentak gue, walaupun gue udah cerita ama kak iel tentang kak shilla ke gue, kak iel hanya diam dan gag respon, dan itu membuat gue MAKIN BENCI AMA HUBUNGAN MEREKA!! oke, sekarang gue bisa senang, karna kak shilla tertabrak-,- tapi....














seorang cowok yang gag asing lagi menurut gue, dia langsung menuju ketempat kak shilla yang masih kesakitan dan kak iel yang masih shock melihat shilla. cowok itu,,, mengingatkan gue sama...




DEBO!!!!!!!

yaolloh, kenapa idup gue gini banget ya, gue udah menderita karna debo dan sekarang dia ada lagi dihadapan gue, omeget.


<-- debo, dia adalah cinta pertama gue dan gue gag mau jadi cinta terakhir dia, dia adalah sahabat aku sejak aku masih lahir(?) dia telah membuat idup gue menjadi cerah, namun setelah 9 bulan dia lari dan meninggalkan gue, trus dia selingkuh ama seorang cewek yang gag terlihat wajah dan identitasnya.
































'shil, kamu gag papa shil?'kata debo menghampiri shilla
'gg papa kok deb, i..i..ee..l'kata shilla yang shock melihat iel
'shil, maapin aku ya, aku gag sengaja,'kata iel
'makanya lu tu kalau nyetir liat" dong'kata debo yang masih saja belum menyadari keberadaan gue dan kak iel
'deb..bo'kata kak iel
'iel'kata debo yg yang shock melihat kak iel
'lu ngapain disini'kata kak iel
'ya nemenin cewe gue lah'kata debo
'cewe lo? siapa?'kata kak iel yang makin penasaran
'kak'kata gue yang mulai berani turun dari mobil
'i,,f,,y'kata debo yang terbatabata melihat gue
'debo,,'kata gue
'apa kabar?kata gue sekali lagi
'kalian begog amat sih, cewe gue udah kesakitan tau'kata kak iel yang mulai menggendong shilla,
'eh, cewe lu? enak aja lu, dia kan cewe gue,'kata debo yang membuat kak iel melotot dan shock setengah jantung
'apee?'kata gue
'eel,, maapin gue'kata kak shilla
'lu duain gue shil?'kata iel
'maaf iel, gue gag bisa pacaran jarak jauh'kata shilla
'eh, kaliankan gag pacaran jarak jauh, kak iel kan masih tinggal di bandung'kata gue yang gag nerima kakak gue digituiin
'maaf,'kata shilla menundukka kepalanya
'udah ya, gag usah ngaku" shilla cewe lo deh, dia kan cewe gue,'kata debo
'lu tu mau nyakitin hati siapa lagi sih? dulu gue, sekarang kakak gue, cukup deh, gue gag mau lu nyakitiin siapa" lagi, cukup gue'kata gue meneteskan air mata,

'maafin gue fy gue memang pernah nyakitin hati lu, tapi gue juga gag mau kehilanggan shilla'kata debo
'lu jahat deb'kata gue


gue pun berlari meninggalkan debo,iel,dan shilla. gue udah sakit hati dibuat debo, gue gag mau kakak gue yang punya hati malaikat itu disakiti lagi, cukup gue aja, gue pun berlari kesebuah tempat rahasia gue,
ditempat itu gue pernah kejar"an dgn seorang cowo, gue pernah kehilanggan sepatu gue karna diambil cowo itu, gue juga pernah dibantuin ama cowo itu, namun itu DULU, setelah itu gue pindah dan gue kecelakaan dan MEMBUAT GUE AMNESIA, gue gag ingat ama cowo itu, dan gue juga yakin kalau dia bukanlah debo.


tiba..tiba..


'ify?'kata seorang cowo yang membuat gue menghentikan tangisan gue
'kaakaak,,'kata gue melihat cowo yang gag pernah asing lagi,,




mau tau cowo itu siapa??
mau tau gimana keadaan shila?
gimana perasaan kak iel??
keep coment

1 komentar:

  1. hey, kamu punya cerbung pembantu barukunya lengkap ya? sampai ending? kalo punya aku boleh minta gak?? aku punya cuma sampai part 20 aja soalnya..

    BalasHapus