Rabu, 07 Juli 2010

Gara-Gara KAKAK gw. Gw harus Backstreet

hai semua,,
nama saya alyssa saufika umari, panggil aja gw IFY. singkat doangkan.















gw anak ke3 dari tiga bersaudara, gw punya dua orang kakak yg cakep" + keren". gw sekolah di SMP TUNABEKTI,, eeh. maksudnya TUNA BAKTI, kalau TUNABEKTI ntar dikira INDRA BEKTI kali, gw baru mau masuk esempe, berarti kemarin ESDE donk, -,-  nama kakak gw yg pertama adalah -->
Gabriel Stevent Damanik
























ini kakak gw yg paling tua, ato gede. dia kelas 9 SMP TitianSari di pojokerto(?) hah? maksud gw di Bandung, kenapa nyasar kesono, kakak gw udah kebiasaan tinggal dibandung, jadi dia ninggalin gw am kak cakka di jkt, tapi dia sering balik ke jkt kok,

kakak gw yg ke2 yaitu kak cakka -->





















nah tu kakak gw namanya Cakka Kawekas Nuraga. dia sekolah di SMP SEROYA kelas 8.  kakak gw yg ini palinng usil, suka ganguin gw, suka bangunin gw, pokoknya RESE. tapi kalau kak iel, huaaaa, dia malaikat gw. dia yg selalu bantu gw, ngajarin gw KIMIA,soalnya gw gag bisa. apalagi gw sering dapet, satu,enol,tiga,lima. paling tinggi enam-,-*ngawur* okee kita lannjut ke cerita aja ya.

Pagi ini gw bakal MOS di smp tunabakti. jadi gw harus ekstra siap" donk. gw turun kelantai satu untuk meet dengan kakak gw si cakka*lebeh*
'eeh, tumben lu bangun pagi banget, biasanya jan segini masih molor lu' kata kakak gw yg menurut gw NGELEDEK gw
'eh, emang gw gag boleh bangun pagi hah? gw gag mau denger suara lu yg cempreng bangunin gw tidur'kata gw senyum" sinis ke kk cakka
'kok lu yg nyolot sih?'
'emang kenapa? gag suka? bilang aja, itu aja repot'
'gw gag mau berdebat am elu ya'
'jadi lu kira gw mau gitu? amitamitjabangbayi deh'
'udah ah, cape' gw'

setelah itu kami hanya diam, kami melanjutkan sarapan, kak cakka sibuk dengan roti tawar dan selai stroberinya,
'eh, lu kenapa sih milih smp tunabakti? gag bagus tau,'
'kak, please deh. suka suka gw donk mau pilih yg mana, lagian kan fasilitasnya lengkap.'
'iye, gw tau, tapi smp tunabakti itu musuh sekolah kakak'
'kak, sampai kapan kakak harus anggap smp tunabakti musuh sekolah kakak, lagian kan anak basketnya aja yg musuhan gara-gara kalian kelahi di lomba basket.
'eeh, smp tunabakti itu musuh terbesar dan susah ditakluin untuk dapettin tu piala basket, selalu sekolah itu yg menang, kami udah berusaha tapi apadya *kau telah tiadaaa, harus kah kupergi tinggalkan dunia* kok nyanyi sih, arielkan ditahan neng. maksud gw kita musuhan itu untuk memenangkan lomba basket. ngerti lu'
'tapi gag kayak gini kan kak, diluar sekolah kalian masih musuhan'
'udah diem,'
'iye'
'eh, satu lagi. lu gag boleh deket" ama anak basket sono ye, awas lu deket" gw bacot lu'
'aah, iye"'

@Gerbang SMP tunabakti
'waaah, kesampean juga gw masuk sini'kata gw kayak ngeFLY ngeliat bangunannya yg SUPER DUPER LUPER TUPER lengkap. gw blum kenal satu pun anak smp tunabakti, gw hanya berjalan melintasi gerbang sekolah, tiba-tiba.. ada seorang yg menyapa gw,
'hai,,'kata seorang cewek yg mengiraikan rambutnya
'hai juga'jawab gw singkat
'nama lu siapa? gw sivia azizah, panggil aja sivia or via'jawabnya memperkenalkan diri
'gw ify, alyysa saufika umari, panggil aja ify'kata gw
'oh, ify toh, lu mos juga kan?'katanya
'iya, hehehe'
'eh gw lupa,, kenalin nih kakak gw.'katanya,
'gw mario stevano aditya haling, panggil aja rio' jawabnya memperkenalkan diri dengan senyum khasnya
'gw alyssa saufika umari, panggil aja ify'
'cantik ni cewek, manis lagi,'batin rio
'yaolloh, ni apa ya? malaikat dari surga ato apa? manis banget senyumnya'
'eheem,,'kata seorang perempuan yg bernama dea.
gw gag kenal dengan dea, dari sifat dan tatapan matany ke gw sepertinya dia marah ke gw.
'berapa kali gw bilang kalau elu gag usah deket" gw lagi'kata rio
'rio, apasalahnya kan,, kan lu blum punya cwek, jadi gakpapa donk'
'gw udah punya'kata rio yg kelihatan berbohongnya, karna rio blum memiliki pujaan hati
'siapa?kenapa lu gag bilang'
'pacar gw,, pacar ,gw'kata rio yg bingung mau cari alesan apa
'AHA? pacar gw ini, kenalin namanya IFY, anak baru disini'kata rio gugup menarik tangan ify dan mengandengnya + melottin ify
'hah?apa"an ini, gw bukan pacar kak rio, tapi kyknya kak rio nyimpen sesuatu deh, mungkin gw pura'' jadi pcrny kak rio aj gag ya, gilee'batin ify
'oh, ini cewek lu, oke, gw ke kelas dulu'kata dea dengan raut muka kecewa
dea pun pergi meninggalkan gw,kak rio, dan sivia. dan saat itu pula gw melepaskan gandengan tangan kak rio
'maafin gw yah, gw gag suka dia ngejar-ngejar gw, cuma itu alesan satu"nya, maafin gw ya'kata kak rio
'iya gpp kok kak'kata gw
'ciee,,ciee, ada yg kasmaran ni ye' ujar sivia
'apaan sih lu vi'
'eh iya, asal lu tau kak rio kapten basket sekolah ini loh'kata sivia yg membuat gw shock,,
'apa kak rio kapten basket skolah ini?'kata gw HISTERIS banget
'iya, kenapa lu teriak'' kayak orang gila?' kata rio
'gag,, gag papa kok' kata gw berusaha nenanggin diri.

eeets,, sampe lupa gw majang poto sivia+rio, penasaran yaa? ini loh
<-- sivia azizah
gadis cantik, manis, lesung pipit, adiknya kak rio. anaknya baik, menurut gw dia cocok am kak iel, tapi kak ielkan pacarnya kak shilla dan GW GAG PERNAH NYETUJUIN HUBUNGAN KAK SHILLA DENGAN KAK IEL, karna....
ntar aja deh,






<-- Kak rio, sosok laki" yang manis, lembut, baik, dan gw DIANGGEP PACARNYA,,mimipi apa gw semalem, tapi gw sempat SCHOK setelah tau kalau kak rio ternyata KAPTEN BASKET SEKOLAH GW, dan artinya DIA MUSUH KAK CAKKA. OMG!!!
















'eeh, kesana aja yuk'ajak kak rio
'yuk'
'disana gw terbelengo melihat seorang laki" yg cakeeeeeep banget.


mau tau siapa?
keep coment+ tetap ikuttin cerbung ini ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar